Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PREDIKSI TORINO VS JUVENTUS: Juve Punya Banyak Modal Bagus untuk Menang

PREDIKSI TORINO VS JUVENTUS: Juve Punya Banyak Modal Bagus untuk Menang
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Desember 2016  |  20:51 WIB
PREDIKSI TORINO VS JUVENTUS: Juve Punya Banyak Modal Bagus untuk Menang
Stefano Sturaro - bleacherreport.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus, Stefano Sturaro mengatakan Bianconeri mempunyai banyak modal bagus untuk bertanding di pertandingan derby lawan Torino di Stadio Olimpico akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia.

Lolos ke 16 besar Liga Champion dengan menjadi juara grup, memuncaki klasemen Serie A beberapa hal positif yang bisa dibawa skuat Juve ke kandang Torino, apalagi di laga terakhir mereka baru saja mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di Juventus Stadium tengah pekan ini.

“Secara keseluruhan, kami telah bermain dengan baik. Kami telah mencapai satu dari tujuan besar kami musim ini dan berada di jalur yang tepat untuk meraih yang lain."

"Kami menantikan pengundian Liga Champions dan kami akan lihat jika keberuntungan berada di sisi kami atau tidak; apapun yang terjadi, anda harus mengalahkan tim-tim terbaik di satu titik dalam kompetisi ini jika anda ingin menjuarainya."

“Laga derby selalu menjadi laga yang besar dan itu adalah jenis pertandingan yang saya suka, satu pertandingan yang membuat jantung para penggemar berdetak kencang."

"Bahkan saat saya menjadi suporter, saya menyukai perasaan yang meluap sebelum laga besar dan kini saat saya menjadi pemain, saya merasakannya dengan lebih besar."

“Kami akan melawan tim Torino yang sangat kuat dan telah meningkat banyak sejak musim lalu. Catatan performa akan diabaikan dalam derby sehingga kami harus memastikan bahwa kami memainkan pertandingan dengan cara bagaimana kami ingin bermain sejak peluit pertama dibunyikan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Torino

Sumber : Juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top