Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ANTONIO CONTE: Terlalu Dini Bicara Gelar Liga Inggris

Chelsea memerlukan banyak perkembangan sebelum mereka dapat diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris, kata manajer Antonio Conte setelah timnya menang 2-0 atas Southampton pada Minggu.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 31 Oktober 2016  |  16:56 WIB
Antonio Conte - Reuters/Scott Heppell
Antonio Conte - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, LONDON -  Chelsea memerlukan banyak perkembangan sebelum mereka dapat diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris, kata manajer Antonio Conte setelah timnya menang 2-0 atas Southampton pada Minggu (30/10/2016).

Chelsea telah memenangi empat pertandingan beruntun di liga setelah mereka kalah 0-3 dari Arsenal pada bulan lalu, dan telah naik ke peringkat keempat di liga setelah sepuluh pertandingan, hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

"Terlalu dini bagi kami untuk berbicara mengenai persaingan perebutan gelar. Kami dapat berkembang banyak. Kami harus berkembang," kata Conte kepada media Inggris.

"Setelah bagian pertama musim -- sepanjang Januari -- saya dapat berbicara lebih banyak mengenai laju ini." "Kami tahu bahwa jalannya masih panjang namun kepercayaan diri telah meningkat... Tidak penting bagi kami untuk menatap ke klasemen sekarang. Jika Anda menanyakan kepada saya mengenai prediksi atau ekspektasi kami di kejuaraan, sangat sulit untuk membicarakannya sekarang." Chelsea akan berharap dapat memperpanjang laju kemenangan mereka di liga ketika mereka menjamu tim peringkat keenam di Stamford Bridge pada Sabtu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris antonio conte

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top