Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISC: Persib, Perseru, Madura United Raup 3 Angka

Persib Bandung, Madura United, dan Perseru Serui berhasil memetik poin penuh dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) yang berlangsung pada Sabtu (13/8/2016).
Suporter Persib Bandung/Antara
Suporter Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung, Madura United, dan Perseru Serui berhasil memetik poin penuh dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) yang berlangsung pada Sabtu (13/8/2016).

Persib menundukkan Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat. Sebagaimana dilansir website resmi Persib, kedua gol tim tuan rumah dilesakkan oleh Zulham Zamrun pada menit 21 dan Atep pada menit 56.

Sementara itu di Stadion Gelora Bangkalan di Jawa Timur, tuan rumah Madura United menang 2-1 atas Persela Lamongan berkat gol penentu dari titik penalti yang dicetak Pablo Rodriguez Aracil hanya 5 menit menjelang bubaran.

Penalti itu dapat dikatakan patut diperdebatkan karena dari tayangan ulang pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, sebenarnya tidak terlihat jelas pelanggaran dilakukan oleh pemain belakang Persela.

Dalam laga itu Slamet Nurcahyo membuka skor pada menit ke-14 dan bek Madura United mencetak gol bunuh diri yang membuat skor 1-1 pada menit 53 setelah gagal mengantisipasi dengan baik tendangan bebas Edi Gunawan.

Akhirnya datanglah penalti yang menentukan kemenangan tuan rumah Madura United hanya 5 menit menjelang bubaran. Skor akhir 2-1 untuk tuan rumah Madura United.

Dalam pertandingan lainnya di Stadion Persiba di Balikpapan, Kalimantan Timur, tuan rumah Persiba Balikpapan menyerah 1-2 dari tamunya Perseru Serui.

Yoksan Ama membukan skor pada menit 17 untuk keunggulan Perseru yang bertahan hingga babak pertama berakhir meskipun tuan rumah berulang kali mencoba membuka peluang untuk menyamakan skor.

Memasuki babak kedua, baru berjalan 6 menit, Siswanto berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Namun, hanya berselang 5 menit berikutnya, Perseru sukses mencetak gol kedua lewat kontribusi Ronaldo Meosido. Hasil akhir 2-1 untk Perseru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper