Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOSE MOURINHO: Butuh Kesabaran Mengelola Eric Bailly

Manajer Manchester United Jose Mourinho mendesak kesabaran setelah merekrut bek baru Eric Bailly dan mengatakan dia bek yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan papan atas Inggris setelah kepindahannya dari Spanyol.
Jose Mourinho/www.mirror.co.uk
Jose Mourinho/www.mirror.co.uk

Bisnis.com, MANCHESTER - Manajer Manchester United Jose Mourinho mendesak kesabaran setelah merekrut bek baru Eric Bailly dan mengatakan dia bek yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan papan atas Inggris setelah kepindahannya dari Spanyol.

Bailly, penandatanganan pertama Mourinho sejak dia mengambil alih posisi Louis van Gaal, menempatkan penampilan yang mengesankan bagi United saat mengalahkan Wigan 2-0 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (16/7/2016).

Pemain berusia 22 tahun adalah bagian dari pertahanan Villarreal, yang  hanya kebobolan 35 gol dalam 38 pertandingan liga musim lalu.

"Dia anak yang sangat muda yang datang dari lingkungan yang berbeda, tapi Anda bisa melihat  dia saat ini," kata Mourinho kepada media Inggris.

"Ini adalah pertama kalinya ia telah mengenakan kemeja seperti kemeja Manchester United. Dia tidak bisa berbahasa Inggris dan hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang berbahasa Spanyol dan Prancis."

"Saya ingin memberinya .menit Karena dia perlu bermain lebih dari yang lain. Dia perlu merasakannya dan mulai berkomunikasi."

Mantan manajer Chelsea menyamakannya dengan pemain Pantai Gading  Raphael Varane, yang dibawanya saat ia melatih  Real Madrid.

"Saya akan memberikan segalanya untuk mencoba membuatnya lebih baik dan lebih baik, seperti yang saya lakukan dengan bek tengah lainnya yang aku sudah tangani," tambah Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper