Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Euro 2016: Portugal vs Islandia, Austria vs Hongaria

Euro 2016 akan menyajikan dua laga fase grup sepanjang Selasa malam WIB (14/6/2016) hingga Rabu pagi WIB (15/6/2016) yakni Austria vs Hongaria dan Portugal vs Islandia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Juni 2016  |  13:14 WIB
Jadwal Euro 2016: Portugal vs Islandia, Austria vs Hongaria
Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey Timnas Portugal - Reuters/Rafael Marchante
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis akan menyajikan dua laga fase grup sepanjang Selasa malam WIB (14/6/2016) hingga Rabu pagi WIB (15/6/2016) yakni Austria versus Hongaria dan Portugal versus Islandia. Kedua pertandingan tersebut merupakan laga di Grup F.

Pertandingan Austria versus Hongaria akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux di Kota Bordeaux mulai pk. 23:00 WIB. Pertandingan itu akan dipimpin wasit Prancis berusia 34 tahun, Clement Turpin.

Laga tersebut akan menjadi hidup mati untuk setidaknya mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar dengan status salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik dari enam grup.

Kekalahan bermakna kesulitan akan datang sebab salah satu dari dua lawan berikutnya ialah tim unggulan Portugal dengan pemain bintang Cristiano Ronaldo di lini depannya.

Sementara itu, salah satu kandidat juara Portugal berhadapan dengan debutan Euro Islandia di Stadion Geoffroy-Guichard di Saint-Etienne. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung mulai pk. 02:00 WIB dan akan dipimpin wasit kondang berusia 39 tahun dari Turki, Cuneyt Cakir.

Sebagai debutan, Islandia jelas tidak diunggulkan. Namun, jika Portugal lengah, maka bukan tak mungkin mereka bisa terpeleset dengan setidak ditahan imbang.

Hasil dari dua pertandingan tersebut, yang seluruhnya disiarkan secara langsung oleh RCTI, akan menentukan langkah selanjutnya bagi keempat tim dalam berjuang merebut gelar di ajang tertinggi antarnegara milik Union of European Football Associations (UEFA) itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas portugal Piala Eropa 2016 euro 2016 Timnas Hongaria Timnas Austria Timnas Islandia

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top