Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bersiap Ladeni Persipura, Bali United Fokus Kembalikan Kebugaran

Pelatih Bali United Indra Syafri menyatakan timnya mempersiapkan strategi khusus saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan turnamen segi tiga di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Pelatih Bali United Indra Syafri menyatakan timnya mempersiapkan strategi khusus saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan turnamen segi tiga di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Senin (18/4/2016).

Pelatih Indra Syafri mengatakan setelah menjalani pertandingan perdana lawan PSM Makassar, akan lebih fokus untuk mengembalikan kebugaran tubuh pemain yang memang cukup terkuras dalam laga menghadapi tim Juku Eja pada Minggu (17/4/2016) di mana Bali United kalah 0-2.

"Tidak ada persiapan khusus. Kita akan tidur nyenyak dan memperbanyak makan protein malam ini (agar bisa tampil maksimal) untuk pertandingan besok," ungkapnya selepas laga lawan PSM.

Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan pada laga kedua mereka menghadapi Persipura, dirinya memastikan akan ada perubahan. Namun soal siapa saja pemain yang akan diturunkan sebagai starter tentunya menjadi rahasia strategi.

Dia juga belum bisa menjamin apakah tetap akan memberi kesempatan bagi pemain asing yang tengah seleksi di Bali United untuk menghadapi Persipura. Dia mengaku akan melihat dulu kebutuhan dan kondisi pada pertandingan nanti.

Menghadapi Persipura yangb dianggap sebagai kekuatan papan atas di persepakbolaan Indonesia, Indra mengaku siap bermain dengan strategi sendiri.

Dirinya juga mengaku tidak akan mewaspadai orang per orang tertentu, karena kualitas tim sepak bola itu ada pada kesolidan tim. “Kerja sama tim yang harus diantisipasi agar tidak bisa berkembang dalam pertandingan nanti.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper