Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eks-Tim Ceska Runner Up Euro 1996 Atasi Tim Muda Bali United 3-1

Bali United kalah dengan skor 1-3 dari tim legenda sepak bola Republik Ceska yang menjadi runner up Piala Eropa (Euro) 1996 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu malam (10/4/2016).
Karel Poborsky (kiri)/Baliutd.com
Karel Poborsky (kiri)/Baliutd.com

Bisnis.com, GIANYAR - Tim muda Bali United kalah dengan skor 1-3 dari tim legenda sepak bola Republik Ceska yang menjadi runner up Piala Eropa (Euro) 1996 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu malam (10/4/2016).

Pada babak pertama, pemain legenda Ceska Kuka Pavel berhasil mencetak dua gol pada menit ke-14 dan menit ke-39 melalui sepakan keras yang mengecoh penjaga gawang Bali United yang dijaga Made Dwiki.

Babak kedua, tim tamu kembali mencetak gol melalui Binter Wirahadi pada menit ke-67 pemain yang dipinjam dari Bali United dalam laga persahabatan itu.

Tertinggal tiga gol, Bali United berhasil mencuri gol melalui sepakan Yabes Roni Malaifani pada menit ke-70. Tim Bali United mendapat peluang emas penalti, namun eksekusi Agus Nova digagalkan penjaga gawang Ladislav Majer.

Hingga wasit Ali Mustofa asal Denpasar meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-3 untuk kemenangan tim legenda Ceska dalam laga persahabatan itu.

Karel Pobolsky, yang sempat membuat gol indah ketika menjebol gawang Portugal pada Euro 1996, mengatakan bermain dengan tim Bali United cukup merepotkan, khususnya pada pemain muda yang stamina dan kecepatan cukup baik.

"Saya sedikit kecewa dalam pertandingan persahabatan tadi karena tidak menunjukkan permainan yang optimal," ujarnya.

Dia menilai permainan tim muda Bali United memiliki komitmen yang cukup bagus dan apabila terus diasah akan lebih baik ke depannya.

Hal senada diungkapkan Kuka Pavel, yang menambahkan potensi pemain muda Bali United cukup bagus dan cukup merepotkan dirinya dalam mengikuti tempo permaian kesebelasan Pulau Dewata itu.

"Kesan saya bermain dengan tim muda Bali United sangat menyenangkan, dan berharap bisa datang lagi ke Bali," ujar Kuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper