Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ALEX FERGUSON: Fans United Agar di Belakang Van Gaal

Alex Ferguson mendesak pendukung Manchester United di belakang manajer Louis van Gaal meskipun tim tengah berjuang untuk menghindari hasil sangat mengecewakan ketiga sejak dirinya pensiun.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 01 April 2016  |  16:37 WIB
Alex Ferguson - Reuters/Phil Noble
Alex Ferguson - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, MANCHESTER - Alex Ferguson mendesak pendukung Manchester United di belakang  manajer Louis van Gaal meskipun tim tengah berjuang untuk menghindari hasil sangat mengecewakan ketiga sejak dirinya pensiun.

United kini berada di posisi keenam di Liga Premier dan menghadapi persaingan kuat dengan West Ham United dan rival Manchester City untuk meraih tempat keempat, zona Liga Champions, dengan delapan pertandingan tersisa.

The Red Devils kini 16 poin di belakang pimpinan Leicester City dan Piala FA musim ini tampaknya harapan terakhir mereka, yang akan menghadapi ulangan perempat final yang menakutkan di West Ham pada 13 April.

Ferguson menunjuk Van Gaal telah berurusan dengan persoalan cederanya sejumlah pemain sepanjang musim ini, sementara juga mencoba untuk mengintegrasikan tambahan musim panas mereka ke dalam skuad.

"Ini sudah mematikan untuk menjadi kritis. Anda harus realistis tentang beberapa hal. Jumlah cedera ia telah miliki ... jika Anda memiliki pemain kaliber yang hilang itu harus berdampak pada tim," kata manajer klub yang paling sukses kepada media Inggris.

"Aspek lain yang selalu mudah untuk dilupakan, ada lima pemain baru di musim pertama mereka di United dan dua pemain muda di (Anthony) Martial dan Memphis (Depay), dan  mereka menjanjikan akan baik.

"Anda harus memiliki kesabaran menjadi penggemar Manchester United dan mereka telah menunjukkan selama bertahun-tahun. Di waktu Matt Busby, di waktu saya."

Van Gaal telah membawa sejumlah pemain akademi seperti striker Marcus Rashford, yang telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan, dan Ferguson telah melihat pemain 18 tahun akan berbuat untuk hal-hal yang lebih besar.

"Dia sqalah satu dari sembilan pemain muda yang memberikan debut mereka. Saya pikir masa depan yang baik untuk Rashford adalah contoh dari apa yang saya pikir di Manchester United ... Rashford adalah sensasi dan salah satu yang terbaik tahun ini," kata Ferguson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united alex ferguson

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top