Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Bhayangkara: PS Polri Tekuk Persija Jakarta 3-0

PS Polri menundukkan kesebelasan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan perdana Grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016.
PS Polri/Antara-Nyoman Budhiana
PS Polri/Antara-Nyoman Budhiana

Bisnis.com, JAKARTA - PS Polri menundukkan kesebelasan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan perdana Grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (19/3/2016).

Dua gol yang diciptakan tim PS Polri pada babak pertama dicetak melalui sundulan Fabiano Beltrame pada menit ke-5 dengan memanfaatkan assist M. Hargianto. Kemudian, gol kedua diciptakan Bio Paulin pada menit ke-23 setelah mendapat umpan dari Dedy Hartono.

Unggul dua gol, PS Polri tidak mengendurkan tempo serangannya, namun tidak ada satu gol tercipta pada babak pertama dalam laga tersebut. Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan PS Polri.

Pada babak kedua, pemain depan PS Polri Robertino Gabriel Pangliara berhasil mencetak gol pada menit ke-88 yang mengarah ke pojok kiri penjaga gawang Persija Jakarta yang dijaga Andritanny. Namun, hingga wasit Chandra Cahyana asal Badung meniup peluit skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan PS Polri.

Dalam laga itu, wasit mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemain PS Polri Ade Suhendra pada menit ke-81. Atas kemenangan itu, PS Polri berhasil memetik tiga poin atas lawannya Persija Jakarta.

"Permaian tim PS Polri sangat bagus sehingga membuat pemain belakang Persija sedikit lengah," kata Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo.

Untuk ke depannya, pihaknya akan melakukan evaluasi pemain, sehingga dalam laga berikutnya dapat menunjukkan permainan yang lebih baik.

Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah mengatakan kemenangan ini patut disyukuri, PS Polri hanya melakukan seleksi tim ini hampir memerlukan waktu satu bulan untuk mendapat pemain yang masuk tim nas U19 itu.

"Pembentukan tim memang ini cukup singkat, namun untuk menjadi satu kesatuan membutuhkan kesabaran dalam membentuk tim yang solid," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper