Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bali Island Cup Persib vs Arema: Tantan Tegaskan Siap Bertarung

Menjelang laga penentu juara Bali Island Cup kontra Arema, pemain depan Persib Bandung Tantan memastikan bahwa kondisinya telah siap untuk menjalani laga yang diprediksi bakal berjalan ketat itu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Februari 2016  |  22:52 WIB
Bali Island Cup Persib vs Arema: Tantan Tegaskan Siap Bertarung
Tantan - Persib.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang laga penentu juara Bali Island Cup kontra Arema, pemain depan Persib Bandung Tantan memastikan bahwa kondisinya telah siap untuk menjalani laga yang diprediksi bakal berjalan ketat itu.

Pertandingan matchday ketiga atau terakhir di ajang Bali Island Cup itu, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Selasa (23/2/2016) mulai pk. 17:00 WIB, akan menentukan tim yang menjadi juara lantaran kedua tim tersebut kini berada di posisi dua teratas klasemen sementara.

Dalam dua laga yang telah dimainkan, baik Arema maupun Persib menaklukkan PSS Sleman. Namun saat jumpa tuan rumah Bali United, Arema menang, sedangkan Persib seri. Dengan demikian, koleksi nilai Arema 6, sedangkan Persib 4.

Dengan klasemen sedemikian, tidak ada jalan bagi Persib untuk menjuarai turnamen ini kecuali dengan mengalahkan Arema. Sementara itu, bagi Arema, hasil seri dalam pertandingan yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV itu telah cukup membawa Singo Edan ke panggung juara.

Tantan, yang memulai karier profesionalnya di klub Persilat Lampung Tengah di Lampung, mengaku jeda yang hanya sehari memang cukup berat. Namun, semua itu dapat diatasi dengan program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

"Insya Allah kita benar-benar fight. Kita harus siap, konsentrasi di setiap lini. Komunikasi antarpemain dan harus bekerja sama lebih siap dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya," kata Tantan pada Senin (22/2/2016) sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung.

"Target kita tentu ingin menang. Kalau pribadi saya tidak mau muluk-muluk, akan berusaha tampil maksimal dan memaksimalkan peluang menjadi gol. Intinya kita tetap berusaha, ikhtiar, soal hasil nanti kita lihat pada pertandingannya," ucap lelaki asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema persib Bali Island Cup

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top