Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali Island Cup Persib vs Arema: Tantan Tegaskan Siap Bertarung

Menjelang laga penentu juara Bali Island Cup kontra Arema, pemain depan Persib Bandung Tantan memastikan bahwa kondisinya telah siap untuk menjalani laga yang diprediksi bakal berjalan ketat itu.
Tantan/Persib.co.id
Tantan/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang laga penentu juara Bali Island Cup kontra Arema, pemain depan Persib Bandung Tantan memastikan bahwa kondisinya telah siap untuk menjalani laga yang diprediksi bakal berjalan ketat itu.

Pertandingan matchday ketiga atau terakhir di ajang Bali Island Cup itu, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, pada Selasa (23/2/2016) mulai pk. 17:00 WIB, akan menentukan tim yang menjadi juara lantaran kedua tim tersebut kini berada di posisi dua teratas klasemen sementara.

Dalam dua laga yang telah dimainkan, baik Arema maupun Persib menaklukkan PSS Sleman. Namun saat jumpa tuan rumah Bali United, Arema menang, sedangkan Persib seri. Dengan demikian, koleksi nilai Arema 6, sedangkan Persib 4.

Dengan klasemen sedemikian, tidak ada jalan bagi Persib untuk menjuarai turnamen ini kecuali dengan mengalahkan Arema. Sementara itu, bagi Arema, hasil seri dalam pertandingan yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV itu telah cukup membawa Singo Edan ke panggung juara.

Tantan, yang memulai karier profesionalnya di klub Persilat Lampung Tengah di Lampung, mengaku jeda yang hanya sehari memang cukup berat. Namun, semua itu dapat diatasi dengan program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

"Insya Allah kita benar-benar fight. Kita harus siap, konsentrasi di setiap lini. Komunikasi antarpemain dan harus bekerja sama lebih siap dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya," kata Tantan pada Senin (22/2/2016) sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung.

"Target kita tentu ingin menang. Kalau pribadi saya tidak mau muluk-muluk, akan berusaha tampil maksimal dan memaksimalkan peluang menjadi gol. Intinya kita tetap berusaha, ikhtiar, soal hasil nanti kita lihat pada pertandingannya," ucap lelaki asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper