Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Bali Island Cup: Persib Dihadang Bali United Skor 1-1

Tuan rumah Bali United berbagi skor imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam turnamen Bali Island Cup di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, pada Minggu malam (21/2/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Februari 2016  |  20:27 WIB
Hasil Bali Island Cup: Persib Dihadang Bali United Skor 1-1
Ilustrasi Bali United - Baliutd.com
Bagikan

Bisnis.com, GIANYAR - Tuan rumah Bali United berbagi skor imbang 1-1 dengan Persib Bandung dalam turnamen Bali Island Cup di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, pada Minggu malam (21/2/2016).

Dalam laga itu, pemain depan Persib Atep berhasil mencetak gol menit ke-40 melalui sepakan keras yang mengarah ke pojok kiri penjaga gawang Bali United yang dikawal Ngurah Komang.

Tertinggal satu gol, kesebelasan Bali United berusaha menekan pertahanan Persib Bandung. Namun, tidak ada satu gol tercipta dari tim tuan rumah hingga akhir babak pertama.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan sementara Persib Bandung.

Pada babak kedua, barylah tim tuan rumah berhasil mencetak gol melalui sepakan keras Putu Gede dari luar kotak penalti yang mengarah kencang ke pojok kiri penjaga gawang Persib I Made Wirawan, sehingga skor menjadi 1-1.

Dalam laga itu menghasilkan lima kartu kuning, yakni Gede Sukadana menit ke-13, Hendra Sandi menit ke-24, Sukarja menit ke-27 dan Putu Gede menit ke-70 (keempatnya Bali United) serta Rachmad Hidayat menit ke-19 (Persib Bandung).

Hingga wasit Solikin asal Sidoarjo, Jawa Timur meniup peluit panjang, skor tetap bertahan 1-1.

Hasil sementara turnamen Bali Island Cup, posisi pertama klasemen ditempati Arema Cronus dengan raihan enam poin, diikuti posisi kedua Persib Bandung (empat). Kemudian, di posisi ketiga Bali United (1) dan posisi keempat diikuti PSS Sleman (0).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Bali United Pusam Bali Island Cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top