Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Bali Island Cup: Arema Gasak PSS Sleman 5-2

Arema Cronus menundukkan PSS Sleman dengan skor 5-2 dalam matchday kedua Bali Island Cup .
Suporter Arema/Antara-Ari Bowo Sucipto
Suporter Arema/Antara-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, GIANYAR - Arema Cronus menundukkan PSS Sleman dengan skor 5-2 dalam matchday kedua Bali Island Cup (BIC) di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, pada Minggu (21/2/2016).

Dengan kemenangan ini, kans Arema untuk juara cukup besar karena dalam matchday pertama mampu mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-1.

Gol pertama Arema Cronus dicetak pemain depan berdarah Uruguay Cristian Gonzales pada menit ke-36, setelah mendapat bola hasil tepisan dari penjaga gawang PSS Sleman Ali Barkah yang tidak mampu ditangkap dengan baik.

Unggul satu gol, tim yang berasal dari Malang, Jawa Timur, itu tidak mengendurkan tekanan ke jantung pertahanan lawan dan berhasil menambah gol yang dicetak pemain tengah Srdan Lopicic pada menit ke-44 melalui tendangan keras yang mengarah ke pojok kanan penjaga gawang PSS.

Tertinggal dua gol, PSS juga mendapat peluang untuk mencetak gol melalui sepakan Busari pada menit ke-46. Namun, sepakan kerasnya itu mampu ditepis penjaga gawang Arema I Made Wardana.

Pada babak kedua, PSS berhasil mencetak gol melalui sepakan keras Busari pada menit ke-48 yang mengarah ke kanan penjawa gawang Arema.

Arema kembali berhasil menambah gol melalui sundulan Cristian Gonzales pada menit ke-56 setelah mendapat umpan dari Antoni Putro.

PSS membalas gol melalui sundulan Candra Luckmana pada menit ke-70, setelah bola yang ditendang Adelmon melalui proses tendangan bebas membentur mistar gawang Arema yang mengarah ke pencetak gol tersebut.

Arema Cronus yang tidak mau lagi kecolongan berhasil menambah pundi-pundi golnya melalui sepakan keras Antoni Putro pada menit ke-72 yang mengarah keras ke arah kiri penjaga gawang.

Dalam laga itu Cristian Gonsales membuat "hattrick", karena pada menit ke-77 berhasil mencetak gol berkat umpan matang yang dikirim Lopicic dan ditendang keras mengarah ke kiri penjaga gawang PSS. Hingga peluit panjang, skor 5-2 tetap bertahan untuk kemenangan Arema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper