Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Syakir Sulaiman Janji Beri yang Terbaik untuk Bali United

Pemain baru Bali United, Syakir Sulaiman, mengaku tidak sabar untuk memberikan yang terbaik untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Februari 2016  |  09:15 WIB
Syakir Sulaiman Janji Beri yang Terbaik untuk Bali United
Pemain baru Bali United Syakir Sulaiman - Baliutd.con
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru Bali United, Syakir Sulaiman, mengaku tidak sabar untuk memberikan yang terbaik untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu.

"Alhamdulilah saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Kalau saya diberi kesempatan turun bermain oleh pelatih (Indra Sjafri), saya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United," kata Syakir.

Mantan pemain Mitra Kukar itu mengaku bahwa faktor keberadaan pelatih Indra Sjafri menjadi salah satu alasannya ingin bergabung dengan Bali United. Gelandang berdarah Aceh itu menilai Indra Sjafri merupakan salah satu pelatih terbaik di negeri ini.

"Bangga bisa bekerja sama dengan coach Indra Sjafri. Beliau pelatih dengan reputasi luar biasa bagus. Terima kasih sudah memberi saya kesempatan bergabung dengan Bali United," ungkap pemain berusia 23 tahun itu.

Faktor lain yang membuat pemain muda terbaik Liga Super Indonesia 2013 tersebut bergabung dengan Bali United yaitu dukungan suporter yang sangat luar biasa setiap tim Serdadu Tridatu berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Dukungan suporter yang sangat luar biasa juga menjadi faktor saya ingin main untuk Bali United. Mereka fanatik saat mendukung Bali United," ujar Syakir sebagaimana dilansir website resmi klub Pulau Dewata tersebut.

Mengenai pertandingan lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016 melawan Persib Bandung pada Minggu (21/2/2016) yang akan disiarkan secara langsung oleh Net TV, Syakir mengaku siap membawa Bali United memperoleh kemenangan jika dipercaya bermain.

"Kalau diberi kesempatan bermain, saya siap memberi yang terbaik untuk Bali United. Mudah-mudahan kami bisa menang di dua pertandingan sisa Bali Island Cup 2016," ujar pemain yang sukses membawa Mitra Kukar menjadi juara Piala Jendral Sudirman 2015 tersebut.

Sebelum merumput bersama Mitra Kukar, Syakir pernah memperkuat dua tim di daerah asalnya yakni PSSB Bireun dan Persiraja Banda Aceh. Dia kemudian merantau ke Kalimantan untuk bermain bersama Persiba Balikpapan dan kemudian menjadi andalan klub Palembang, Sumatra Selatan, Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bali United Pusam Bali Island Cup

Sumber : Baliutd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top