Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bali Island Cup: Diky Yakin Serdadu Tridatu Bangkit

Kiper muda Bali United Diky Indrayana optimistis tim berjuluk Serdadu Tridatu memberi respons positif dalam pertandingan kedua Bali Island Cup 2016 dengan mengalahkan Persib.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Februari 2016  |  10:25 WIB
Bali Island Cup: Diky Yakin Serdadu Tridatu Bangkit
Diky Indrayana - Baliutd.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang muda Bali United Diky Indrayana optimistis tim berjuluk Serdadu Tridatu memberi respons positif dalam pertandingan kedua Bali Island Cup 2016 dengan mengalahkan Persib Bandung pada Minggu (21/2/2016), yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

"Harus optimis bisa menang melawan Persib hari Minggu nanti untuk mengobati kekecewaan fans dan membangkitkan motivasi pemain Bali United termasuk saya sendiri," ujar Diky Indriyana.

Penjaga gawang asal Ciamis, Jawa Barat, ini juga ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pendukung akibat blunder yang dia lakukan saat melawan Arema. Saat itu Bali United kalah 1-3 dalam laga Kamis lalu (18/2/2016).

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya tujuan kepada para suporter yang sudah setia mendukung kami. Saya akui gol pertama Arema murni kesalahan saya," ujarnya.

Namun pengguna nomor punggung 97 tersebut enggan terus menyesali segala sesuatu yang sudah terjadi. Dia ingin berusaha memberi yang terbaik dalam pertandingan berikutnya apabila kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Indra Sjafrie untuk turun bermain.

"Pertandingan melawan Arema benar-benar menjadi pelajaran berharga bagi saya untuk selalu menjaga konsentrasi selama 90 menit. Saya siap untuk memberi yang terbaik untuk Bali United kalau kembali mendapat kepercayaan pelatih," ujarnya sebagaimana dilansir website resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bali United Pusam Bali Island Cup

Sumber : Baliutd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top