Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Resmi Kontrak 23 Pemain

Bali United secara resmi memperkenalkan 23 pemain yang telah menandatangani kontrak dengan jangka waktu yang bervariasi.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United secara resmi memperkenalkan 23 pemain yang telah menandatangani kontrak dengan jangka waktu yang bervariasi di mess mereka di Jalan Pararaton 2, Legian, Bali, pada Jumat (19/2/2016).

Dari 23 pemain tersebut terdapat nama I Gede Sukadana yang baru saja bergabung dan berhasil mencetak satu-satunya gol Bali United saat kalah dari Arema 1-3 pada pertandingan pembuka Bali Island Cup 2016 pada Kamis lalu (18/2/2016).

Selain itu nama-nama putra daerah yang sudah familiar di telinga pencinta sepak bola di Bali seperti I Nyoman Sukarja, I Made Adi Wirahadi, Ngurah Komang Arya, Agus Nova Wiantara, dan I Nyoman Adi Parwa juga termasuk dalam 23 nama pemain yang sudah resmi dikontrak tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Selain itu, ada pula beberapa mantan pemain Timnas Indonesia U-19 seperti penjaga gawang Dicky Indriyana dan Rully Desrian, bek kiri Ricky Fajrin, gelandang serang Hendra Sandi Gunawan, serta dua penyerang sayap Miftahul Hamdi dan Yabes Roni.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengucapkan selamat datang untuk ke 23 pemain yang sudah dikontrak. Dia mengingatkan kepada para pemain untuk selalu menjaga etika terhadap media maupun suporter terutama saat memposting kegiatan di akun sosial media.

"Selamat datang dan selamat berjuang atas nama Bali United di kancah sepak bola nasional. Saya imbau kepada para pemain untuk selalu menjaga etika terhadap media dan suporter, karena kalian semua saat ini sudah menjadi sorotan media dan idola bagi penggemar sepak bola Indonesia khususnya di Bali," kata Yabes sebagaimana dilansir website resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper