Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Bali Island Cup: Arema Gasak Bali United Skor 3-1

Arema Cronus berhasil menundukkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-1 dalam turnamen Bali Island Cup.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Februari 2016  |  21:57 WIB
Hasil Bali Island Cup: Arema Gasak Bali United Skor 3-1
Pemain Arema Cronus Srdan Lopicic (kiri) berusaha mempertahankan bola yang hendak direbut pemain Bali United Ricky Fajrin dalam pertandingan Bali Island Cup 2016 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (18/2/2016) - Antara/Nyoman Budhiana
Bagikan

Bisnis.com, GIANYAR - Arema Cronus berhasil menundukkan tuan rumah Bali United dengan skor 3-1 dalam turnamen Bali Island Cup, di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016).

Pada babak pertama, Arema, yang bermarkas di Malang, Jawa Timur, berhasil mencuri gol melalui Cristian Gonzales pada menit ke-29, akibat kesalahan penjaga gawang Bali United M. Dicky yang tidak akurat mengumpan bola ke arah pemain belakangnya.

Tertinggal satu gol, Bali United terus memberikan serangan ke jantung pertahanan Arema Cronus. Namun, tidak ada satu gol pun tercipta hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama skor tetap bertahan 1-0.

Pada babak kedua, Arema Cronus berhasil menambah pundi-pundi golnya yang berhasil dicetak Cristian Gonzales pada menit ke-56, melalui sundulan mengarah ke kiri penjaga gawang berkat umpan dari akurat yang dilesakkan Raphael Maitimo.

Tertinggal dua gol, Bali United tidak mau mengendurkan tempo permainan dan terus memberikan serangan ke jantung pertahanan Arema Cronus.

Kemudian, Bali United baru berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Wayan Sukadana pada menit ke-77 setelah berhasil melesatkan tendangan ke pojok kanan penjaga gawang Arema Cronus, I Made Wardana.

Namun, Arema Cronus justeru kembali menambah gol melalui sepakan keras Johan Alfarizie pada menit ke-79 yang mengarah ke kanan gawang Bali United.

Hingga wasit Chandra Zein asal Jawa Barat meniup peluit panjang, skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Arema Cronus. Berkat kemenangan tersebut, Arema Cronus meraih tiga poin dalam turnamen itu atas tim tuan rumah Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bali Island Cup

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top