Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Roma vs Milan, Sampdoria vs Juventus

Serie A Liga Italia segera memasuki pengujung putaran pertama. Melihat lawannya hanyalah Sassuolo, sangat mungkin Inter Milan menjadi juara paruh musim.
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diuji di kandang Sampdoria/Reuters-Giorgio Perottino
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diuji di kandang Sampdoria/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Baru saja menyelesaikan rangkaian pertandingan pekan ke-18, Serie A Liga Italia segera memasuki pengujung putaran pertama atau pekan ke-19.

Melihat lawannya hanyalah Sassuolo, yang dalam dua pertandingan terakhir hanya mampu bermain seri, sangat mungkin Inter Milan yang akan tampil sebagai juara paruh musim.

Inter kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi nilai 39, sedangkan Fiorentina dan Napoli membuntuti dengan satu angka di belakang. Adapun juara bertahan Juventus menempati posisi keempat dengan nilai 36.

Fiorentina sendiri menghadapi laga tak mudah saat menjamu Lazio. Meskipun tengah tertatih-tatih, Lazio tetap merupakan salah satu kekuatan besar di pentas Serie A. Sementara itu Napoli layak diprediksi menangguk angka sempurna di kandang Frosinone yang terputuk di zona degradasi.

Big match pekan ke-19 ialah AS Roma versus AC Milan. Ini adalah pertemuan dua tim raksasa yang tengah terpuruk. Terakhir Roma ditahan seri 3-3 oleh Chievo Verona, sedangkan Milan secara tragis rontok di kandang sendiri dari tim papan bawah Bologna 0-1 dengan gol di menit-menit akhir.

Satu laga lainnya yang menarik dinantikan ialah Sampdoria menjamu Juventus. Pertanyaan besarnya tentu apakah Juve bisa mencatat kemenangan kesembilan beruntun dan terus naik menuju podium untuk mempertahankan gelar.

Memang Sampdoria sedang terpuruk di posisi ke-13, namun skuat asuhan Vincenzo Montella itu tengah menikmati momen kebangkitan dengan memenangi dua laga terakhir yakni 2-0 vs Palermo dan 3-2 vs Genoa. Jadi, Juve harus hati-hati agar laju kemenangan tak terhenti.

Jadwal lengkap pekan ke-19 (dalam WIB):

Sabtu, 9 Januari:

21:00   Carpi vs Udinese

Minggu, 10 Januari:

00:00   Fiorentina vs Lazio

02:45   AS Roma vs AC Milan

18:30   Inter Milan vs Sassuolo

21:00   Atalanta vs Genoa

21:00   Bologna vs Chievo Verona

21:00   Frosinone vs Napoli

21;00   Hellas Verona vs Palermo

21:00   Torino vs Empoli

Senin, 11 Januari:

02:45   Sampdoria vs Juventus

Untuk melihat siaran langsung sepak bola di berbagai stasiun TV silakan klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper