Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Lini Belakang, Norwich City Angkut Pinto

Norwich City menyelesaikan proses boyongan bek kanan Ivo Pinto dario klub Kroasia Dinamo Zagreb dengan biaya transfer yang tidak dibeberkan.
Ivo Pinto/uefa.com
Ivo Pinto/uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Norwich City menyelesaikan proses boyongan bek kanan Ivo Pinto dario klub Kroasia Dinamo Zagreb dengan biaya transfer yang tidak dibeberkan.

Pemain belakang berusia 26 tahun tersebut dikontrak Norwich City dengan durasi 3,5 tahun atau berakhir pada pertengahan 2019.

“Saya sangat senang datang ke sini dan bermain untuk sebuah klub besar di Liga Primer,” demikian dikemukakan mantan pemain Timnas Portugal U-21 itu sebagaimana dilansir website resmi Norwich City.

“Saya tidak sabar segera bekerja untuk membantu tim mencapai tujuan mereka,” ungkap Pinto, yang baru kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Sebelum bermain untuk Dinamo Zagreb, Pinto sempat memperkuat sejumlah klub di antaranya Vitoria Setubal (Portugal) sebagai pemain pinjaman dari Porto dan CFR Cluj (Rumania) sebagai pemain pinjaman dari Rio Ave.

Pelatih Norwich City Alex Neil mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan Pinto yang pernah bermain di Liga Champions Eropa dan kini dia mendapat tambahan amunisi untuk menghindari degradasi dari Liga Primer Inggris.

Pinto membantu Dinamo Zagreb memenangi dua gelar juara liga domestik bersama Dinamo Zagreb. Kini pemain kelahiran Lourosa, Portugal, itu ikut bertanggung jawab melepaskan Norwich dari posisi papan bawah di Liga Primer guna menghindari degradasi.

Norwich City kini menduduki peringkat ke-15 dengan koleksi nilai 23 dari 20 pertandingan. Perjuangan terdekat Norwich di pentas Liga Primer ialah bertamu ke markas Stoke City pada Kamis (14/1/2016) mulai pk. 02:45 WIB pada pekan ke-21.

Sebelumnya pada Sabtu (9/1/2016) mulai pk. 22:00 WIB klub berjuluk The Canaries tersebut akan menjamu Manchester City di babak ketiga Piala FA di Stadion Carrow Road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper