PIALA JENDERAL SUDIRMAN: Jelang Lawan Pusamania, Semen Padang Tundukkan Persepak 7-0 di Uji Coba

Manajemen Semen Padang FC lebih siap untuk tampil di laga semifinal Piala Jenderal Sudirman menghadapi Pusamania Borneo FC, Minggu (10/1/2016) mendatang sebagai tim tamu.
Heri Faisal | 02 Januari 2016 20:40 WIB
Semen Padang FC

Bisnis.com, PADANG - Manajemen Semen Padang FC mengklaim lebih siap untuk tampil di laga semifinal Piala Jenderal Sudirman menghadapi Pusamania Borneo FC, Minggu (10/1/2016) mendatang sebagai tim tamu.

Pelatih Nil Maizar menyebutkan pemain-pemainnya jauh lebih siap karena sudah menjalani istirahat satu pekan, termasuk juga mental pemain yang lagi tinggi.

“Kami optimistis memetik hasil bagus di laga semifinal nanti, pemain-pemain sudah lebih siap,” kata Nil usai menjalani laga uji coba melawan Persepak Payakumbuh, Sabtu (2/1/2016).

Dalam laga yang digelar di Stadion Agus Salim, Padang itu, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut menang telak 7-0.

Gol-gol Kabau Sirah dilesakan James Koko Lomel, Hendra Bayauw, Nur Iskandar, dan Vendry Mofu. Anak asul Nil menunjukkan permainan penuh tenaga dalam laga eksebisi itu.

Meski mengaku lebih siap, Nil masih akan fokus menggenjot latihan tim, terutama meningkatkan kerjasama dan komunikasi pemain di lapangan.

“Fokus kami di team work, latihan berikutnya kami fokuskan itu,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semen padang fc

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top