Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wales vs Belanda, Gareth Bale dan Aaron Ramsey Absen

Pemain Real Madrid Gareth Bale dan gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan absen pada pertandingan persahabatan antara Wales menjamu Belanda pada 13 November, kata pelatih Chris Coleman pada Rabu (4/11/2015).
Gareth Bale/Reuters-Jason Cairnduff
Gareth Bale/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, LONDON --- Pemain Real Madrid Gareth Bale dan gelandang Arsenal Aaron Ramsey akan absen pada pertandingan persahabatan antara Wales menjamu Belanda pada 13 November, kata pelatih Chris Coleman pada Rabu (4/11/2015).

Coleman mengatakan bahwa Bale, sosok kunci dalam keberhasilan Wales mencapai putaran final Piala Eropa 2016, awalnya akan dimasukkan dalam tim namun kemudian dibatalkan setelah melakukan beberapa pembicaraan dengan Real.

Ia belum kembali tampil penuh untuk klub Spanyol itu sejak pertengahan bulan lalu karena masalah pada betisnya, meski ia dapat kembali tampil pada akhir pekan ini.

Ramsey mengalami cedera otot paha belakang, yang didapatnya pada pertandingan Liga Champions saat menjamu Bayern Munich dua pekan silam, setelah itu pelatih Arsenal Arsene Wenger terlihat mengkritik Wales karena memainkan dia dan Bale saat melawan Andorra, dengan berkata bahwa hal itu "merugikan" para pemain.

Namun Coleman menghantam balik pada Rabu, menyebut komentar itu sebagai "tembakan murahan." "Jangan berkomentar mengenai Gareth Bale karena ia tidak ada kaitannya dengan Arsenal," ucapnya kepada para pewarta.

"Dan jika ia memiliki masalah dengan pemilihan pemain atau salah satu pemain saya, seperti Aaron Ramsey, berbicaralah kepada saya." "Ia menelpon (pelatih Inggris) Roy Hodgson untuk berbicara mengenai Theo Walcott. Ia tidak menelpon saya. Mengapa?" "Saya dengan senang hati akan mengemudi ke lapangan latihan Arenal atau di manapun kantor dia (Wenger)." "Jika saya atau staf medis saya tidak mendapat korespondensi dari klub, maka itu merupakan lampu hijau untuk memainkan sang pemain." "Jangan mengarahkan jari kepada saya. Bukan keinginan kami untuk berjudi dengan para pemain, dan kami tidak pernah melakukannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper