Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA JENDERAL SUDIRMAN: Nil Maizar Pimpin Latihan Semen Padang FC

Semen Padang FC memulai latihan perdana jelang mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sabtu, 31 Oktober 2015. Sebanyak 10 pemain inti ikut dalam latihan pemanasan tersebut.

Bisnis.com, PADANG--Semen Padang FC memulai latihan perdana jelang mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sabtu, 31 Oktober 2015.

Sebanyak 10 pemain inti ikut dalam latihan pemanasan tersebut.Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengatakan latihan perdana itu hanya untuk pemanasan dan memulihkan kondisi fisik pemain.

"Tadi pagi ada 20 pemain yang ikut latihan. 10 pemain inti dan 10 pemain muda. Hanya pemanasan saja, ibarat mobil, tentu warming up dulu", kata Nil kepada Bisnis.com, Sabtu (31/10/2015).

Dia mengatakan sejumlah pemain yang akan membela Kabau Sirau julukan Semen Padang FC akan bergabung dalam beberapa hari ke depan.

Termasuk pemain asing yang tengah dibidik tim tersebut.

Adapun, pemain yang tengah didekati Semen Padang adalah Andik Vermansyah.

Gelandang energik yang bermain untuk Selangor FC itu diplot untuk menggantikan Esteban Viscarra yang belum menyatakan kesediaan untuk bergabung.

Selain itu, manajemen Kabau Sirah juga mendekati mantan penyerangnya Edward Junior Wilson, Okto Maniani, dan Bayu Gatra.

Sedangkan pemain yang sudah dipastikan bergabung antara lain Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Nur Iskandar, Irsyad Maulana, Rudi, Hendra Bayauw, Ricky Ohorela, Yu Hyun Koo, dan sejumlah pemain lainnya.

Nil menargetkan sekuadnya berisi setidaknya 24 pemain yang akan didaftarkan untuk mengikuti Piala Sudirman yang digelar bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper