Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Napoli Sukses Beri Juventus Kekalahan Ketiga

Napoli sukses memberi kekalahan ketiga bagi Juvenus dalam pertandingan pekan keenam Serie A Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Paolo, Napoli, pada Minggu pagi WIB (27/9/2015).
Lorenzo Insigne/Reuters
Lorenzo Insigne/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli sukses memberi kekalahan ketiga bagi Juvenus dalam pertandingan pekan keenam Serie A Liga Italia yang berlangsung di Stadion San Paolo, Napoli, pada Minggu pagi WIB (27/9/2015).

Striker Argentina Gonzalo Higuain bermain hebat dengan membuat satu gol dan satu assist untuk membawa Napoli mengalahkan juara bertahan dengan skor tipis 2-1. Ini kekalahan ketiga Juventus yang sebelumnya takluk 0-1 dari Udinese dan 1-2 dari AS Roma dalam dua laga pertama musim ini.

Hasil ini membuat Napoli naik ke peringkat delapan dengan sembilan poin, sedangkan juara bertahan Serie A Juventus tertahan pada peringkat 13 dengan lima poin dari enam pertandingan.

Juventus tertinggal pada menit 26 ketika umpan pendek Higuain berhasil diselesaikan sempurna oleh tendangan kaki kanan Lorenzo Insigne. Namun Insigne harus ditarik keluar dan digantikan Dries Mertens akibat cedera 14 menit kemudian.

Pada menit 62, Napoli menggandakan kedudukan menjadi 2-0 ketika sepakan kaki kiri Higuain yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang tidak mampu ditangkap kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Juventus langsung membalas gol itu lewat aksi pemain asal Gabon Mario Lemina yang mendapatkan umpan diagonal Paulo Dybala pada menit 63.

Pada pertengahan babak kedua Juventus menambah kekuatan serangan dengan memasukan Alvaro Morata dan Juan Guillermo Cuadrado. Namun hingga laga usai tidak ada gol tambahan, sehingga Napoli menang 2-1 atas Juventus.

Susunan pemain Juventus vs Napoli dilansir dari Sky Sports:

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Padoin (Sandro ), Bonucci, Chiellini, Evra; Lemina, Hernanes (Juan Cuadrado), Pogba; Pereyra; Dybala (Alvaro Morata), Zaza.

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik (David López); Callejon, Higuain (Gabbiadini), Insigne (Dries Mertens).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper