Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diabaikan Atletico, Jimenez Diangkut Benfica

Penyerang Timnas Meksiko Raul Jimenez mengakhiri masa sulitnya di Atletico Madrid dengan bergabung ke juara Liga Primer Portugal Benfica. Dia dikontrak dengan durasi hingga 5 tahun ke depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Agustus 2015  |  01:00 WIB
Raul Jimenez - Sky Sports
Raul Jimenez - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Timnas Meksiko Raul Jimenez mengakhiri masa sulitnya di Atletico Madrid dengan bergabung ke juara Liga Primer Portugal Benfica. Dia dikontrak dengan durasi hingga 5 tahun ke depan.

Pemain tersebut pindah dari klub negaranya America ke Atletico Madrid pada musim lalu, namun dia harus berjuang keras dan akhirnya gagal mendapatkan satu tempat di lini depan tim besutan pelatih Argentina Diego Simeone.

Jimenez hanya bermain dalam starting XI sebanyak empat kali dan menjadi pemain penggabti dalam 17 pertandingan, dan hanya mampu menjaringkan sebiji gol.

Pada Kamis (13/8/2015) Benfica mengumumkan bahwa mereka telah mengamankan pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya tidak bermain dalam jumlah menit yang sesuai dengan harapan saya (di Atletico), namun saya percaya dengan kemampuan saya dan saya ingin memperlihatkan bahwa saya dapat membantu tim. Saya akan melakukan apa saja yang saya bisa untuk membantu tim,” kata Jimenez.

Keputusan Jimenez untuk meninggalkan Atletico menyimpang dari pernyataannya pada awal bulan lalu di mana dia memproklamirkan kesetiaannya kepada Atletico Madrid meskipun diminati sedikitnya tiga klub lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletico madrid benfica timnas meksiko

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top