Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dibidik 3 Klub, Jimenez Setia di Atletico Madrid

Pemain Timnas Meksiko Raul Jimenez menyatakan dia bahagia bermain bersama klub La Liga Spanyol Atletico Madrid dan akan bertahan bersama klub berjuluk Los Colchoneros meskipun diminati beberapa klub.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juli 2015  |  07:33 WIB
Dibidik 3 Klub, Jimenez Setia di Atletico Madrid
Raul Jimenez - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Timnas Meksiko Raul Jimenez menyatakan dia bahagia bermain bersama klub La Liga Spanyol Atletico Madrid dan akan bertahan bersama klub berjuluk Los Colchoneros meskipun diminati beberapa klub.

Dia dirumorkan bakal meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu setelah hanya satu musim bermain untuk skuat asuhan pelatih Diego Simeone.

Beberapa klub disebut-sebut berharap mendapat tanda tangannya. Klub Portugal Porto dan Benfica serta Granada—klub Spanyol yang musim 2014-2015 finis satu setrip di atas zona degradasi dan bertahan di Divisi Primer hanya karena menang head to head dengan Eibar—termasuk peminat Jimenez.

Striker 24 tahun itu berencana tetap tinggal di Stadion Vicente Calderon, kandang Atletico. Jimenez kini menjalani liburan setelah bermain di Copa America 2015 di Chile dan tidak masuk Timnas Meksiko yang bertarung di Piala Emas Concacaf di Amerika Serikat mulai Rabu pagi WIB (8/7/2015).

“Saya sungguh senang dengan kondisi saat ini dan berupaya menit bermain bersama Atletico lebih banyak. Saya yakin bisa meningkatkan permainan secara bertajhap dan dapat masuk skuat utama secara permanen dan saya tetap pemain Atletico Madrid,” ungkapnya kepada La Verdad.

Dia menambahkan, “Sekarang saya masih berlibur dan ketika kembali ke Madrid akan tahu lebih banyak mengenai masa depan saya.”

Jimenez hanya mencetak satu gol untuk Atletico dalam 21 penampilannya pada musim 2014-2015. Di Copa America 2015 di Chile, dia sempat mencetak satu gol ketika menahan imbang tuan rumah dengan skor 3-3 di fase grup. Chile kemudian menjadi juara turnamen tersebut, mengalahkan Argentina di final.

Dia didatangkan pada jendela transfer musim panas tahun lalu dari klub Meksiko America. Di klub negeri asalnya itu, dia mampu menjebol gawang lawan sebanyak 36 kali dalam 96 pertandingan atau rata-rata 0,38 gol per pertandingan.

Jadi, hanya mampu mencetak satu gol dari 21 pertandingan bersama Atletico atau rata-rata 0,05 gol per pertandingan adalah catatan yang sangat buruk apabila dibandingkan dengan torehan hebatnya bersama America.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletico madrid copa america timnas meksiko

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top