Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Roma Kembalikan Doumbia ke CSKA Moskwa

Runner up Serie A Italia AS Roma mengembalikan striker Seydou Alan Doumbia, yang dianggap salah transfer karena tidak memberi imbas bagus, ke klub lamanya CSKA Moskwa dengan status sebagai pemain pinjaman.
Seydou Doumbia/Daily Mail
Seydou Doumbia/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Runner up Serie A Italia AS Roma mengembalikan striker Seydou Alan Doumbia, yang dianggap salah transfer karena tidak memberi imbas bagus, ke klub lamanya CSKA Moskwa dengan status sebagai pemain pinjaman.

Pemain Timnas Pantai Gading itu bergabung dengan tim ibu kota Italia tersebut pada Januari tahun ini, namun hanya bisa menceploskan 2 gol dalam 14 penampilannya bersama klub yang bermarkas di Stadion Olimpico.

“PFC CSKA dan AS Roma setuju peminjaman Seydou Doumbia hingga akhir 2015 dengan kemungkinan perpanjangan hingga akhir musim 2015-2016. Dia akan memakai kaos nomor 88 seperti yang dikenakannya sebelum meninggalkan PFC CSKA,” demikian pernyataan resmi CSKA Moskwa.

Pernyataan CSKA Moskwa juga menyebutkan bahwa Doumbia masuk dalam skuat yang dipersiapkan untuk mengarungi liga nasional dan pertandingan play off Liga Champions. “Selamat datang kembali, Seydou!”

Doumbia mencetak 84 gol dalam 129 pertandingan atau rata-rata 0,65 gol per pertandingan untuk klub ibu kota Rusia tersebut sepanjang 2010 hingga 2015.

Untuk timnas negaranya, pemain kelahiran Abidjan, Pantai Gading, 27 tahun lalu itu telah bermain dalam 29 pertandingan dengan kontribusi 4 gol sejak 2008. Dia menjadi bagian dari Timnas Pantai Gading yang menjadi juara Piala Afrika 2015 di Guinea Khatulistiwa pada awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper