Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Kembali Kedatangan Pemain Baru

Usai berhasil mendaratkan Memphis Depay ke Old Trafford Juni lalu. Manchester United kembali berhasil mendapatkan talenta muda untuk memperkuat tim musim depan.
Matteo Darmian/Bleacher Report
Matteo Darmian/Bleacher Report

Bisnis.com,JAKARTA - Setelah berhasil mendaratkan Memphis Depay ke Old Trafford Juni lalu. Manchester United kembali berhasil mendapatkan talenta muda untuk memperkuat tim musim depan.

Dia adalah bek sayap asal Italia, Matteo Darmian. Pemain muda yang musim lalu bermain untuk tim Torino tersebut dikabarkan resmi akan berpindah ke Setan Merah. Hal tersebut tejadi setelah MU menyepakati nilai trasfer Darmian yang mencapai Rp295 miliar.

Kepindahan Darmian tersebut pun telah diamini oleh pelatih Torino Giampeiro Ventura. “Selamat, Darmian telah menemukan impiannya,” ujar Ventura seperti dikutip dari Sky Sports.

Pemain berusia 25 tahun tersebut dijadwalkan akan menjalni tes medis pekan depan. Usai lolos tes medis, MU akan akan langsung memperkenalkannya kepada para fans.

Kehadiran Darmian ini digadang-gadang akan menggeser posisi Rafael da Silva dan Antonio Valencia, yang pada musim lalu bergantianengisi pos bek kanan di MU. Namun demikian, dengan kehadiran pemain Timnas Italia tersebut, lini belakang United akan lebih kuat.

Sebab seperti diketahui, di musim lalu, posisi lini belakang sering menjadi titik lemah dari tim suhan Louis Van Gaal ini.

Keberhasilan MU mendapatkan mantan pemain AC MIlan ini otomatis mengubur impian dua tim asal Italia lain untuk mendapatkan tanda tangannya, yakni AS Roma dan Palermo. Sebelumnya Palermo melalui sang presiden Maurizio Zamparini gencar melakukan pendekatan ke Torino dan Darmian sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper