Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaga Ketajaman Lini Depan, Monaco Datangkan Striker Estudiantes

Guido Marcelo Carrillo akan menikmati prospek peningkatan kariernya segera setelah pindah dari klub Argentina Estudiantes ke klub Ligue 1 Prancis AS Monaco.
Guido Carrillo/The National
Guido Carrillo/The National

Bisnis.com, JAKARTA - Guido Marcelo Carrillo akan menikmati prospek peningkatan kariernya segera setelah pindah dari klub Argentina Estudiantes ke klub Ligue 1 Prancis AS Monaco.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi 5 tahun atau sampai dengan 2020 bersama klub milik Kerajaan Monako yang berbasis di Stadion Louis II itu.

Striker bertinggi 1,91 meter itu mencetak 42 gol dalam 141 pertandingan bersama Estudiantes. Dia kini dihadapkan pada tugas menjaga ketajakan lini depan AS Monaco setelah ditinggalkan dua ujung tombak Dimitar Berbatov dan Radamel Falcao.

“Saya sangat gembira dengan keputusan saya (bergabung ke Monaco). Saya tahu tentang minat Monaco kepada saya dan saya juga tahu tentang tim ini dan segala yang ada di sekitar klub ini memotivasi saya untuk datang ke sini,” ungkap Carrillo sebagaimana dilansir website resmi klub tersebut dan dikutip Soccerway.

Sebelum memutuskan boyongan ke Monaco, Carrillo bermain hanya untuk Estudiantes. The National menggambarkan dia bukan pemain yang cepat, namun dia benar-benar memiliki skill tinggi di dalam kotak penalti. Selain itu dia mempunyai tendangan jarak jauh yang akurat.

Monaco harus menjaga ketajaman kini depannya. Klub yang ditukangi pelatih berkebangsaan Portugal kelahiran Venezuela Leonardo Jardim ini akan mengarungi play off Liga Champions Eropa musim 2015-2016 setelah finis di posisi ketiga di bawah Paris Saint-Germain dan Olynpique Lyonnais pada Ligue 1 2014-2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & The National
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper