Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Firmino ke Liverpool, Hoffenheim Datangkan Mark Uth

Klub Bundesliga Jerman 1899 Hoffenheim mendapatkan mantan striker Koln Mark Uth dari klub Eredivisie Belanda Heerenveen.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Juli 2015  |  05:54 WIB
Mark Uth - FeanOnline.nl
Mark Uth - FeanOnline.nl

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Bundesliga Jerman 1899 Hoffenheim mendapatkan mantan striker Koln Mark Uth dari klub Eredivisie Belanda Heerenveen.

Uth, yang memang memulai karier profesionalnya bersama Koln, pindah ke Hoffenheim untuk masa kontrak 3 tahun setelah melewati tiga musim di Stadion Abe Lenstar, markas Heerenveen.

Ujung tombak berusia 23 tahun itu menjaringkan 20 gol dalam 36 pertandingan sepanjang musim lalu atau rata-rata 0,56 gol per penampilan.

“Saya sangat termotivasi untuk membuktikan kemampuan diri saya di salah satu liga terbaik di dunia,” ungkapnya di website resmi Hoffenheim.

Kedatangan Uth di Rhein-Neckar Arena, markas Hoffenheim, untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh juru gedor Timnas Brasil Roberto Firmino yang hengkang ke klub Liga Primer Inggris Liverpool FC.

Meskipun begitu mantan pemain Timnas Jerman U-20 itu akan tetap bersaing dengan Kevin Volland atau Anthony Modeste untuk mengisi satu tempat di lini depan tim yang dibesut pelatih Markus Gisdol itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool timnas jerman Hoffenheim

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top