Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bale Tegaskan Tetap di Real Madrid, Akur-akur Saja dengan Ronaldo

Pemain Real Madrid asal Wales Gareth membantah rumor yang menyatakan bahwa dia akan meninggalkan klub Spanyol berjuluk Los Blancos tersebut. Dia menegaskan akan tetap bersama klub 10 kali juara Liga Champions itu musim depan.
Gareth Bale/Reuters-Andrea Comas
Gareth Bale/Reuters-Andrea Comas

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Real Madrid asal Wales Gareth membantah rumor yang menyatakan bahwa dia akan meninggalkan klub Spanyol berjuluk Los Blancos tersebut. Dia menegaskan akan  tetap bersama klub 10 kali juara Liga Champions itu musim depan.

Penampilan Bale sepanjang musim keduanya bersama Real Madrid telah menimbulkan arus deras kritik lantaran kontribusinya dianggap tidak sesuai dengan statusnya sebagai pemain termahal di dunia.

Bahkan Bale pun sempat mengundang kekesalan dari rekan setimnya pemain bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo ketika berhadapan dengan Levante Bale memilih langsung menendang bola ke gawang lawan, meskipun Ronaldo berdiri dalam posisi bebas.

Meskipun pelatih Carlo Ancelotti—yang belakangan digantikan Rafael Benitez—membayar terlalu mahal untuk penampilan yang mengecewakan, bale berkeras tidak akan meninggalkan Real Madrid.

“Oh tentu, iya (saya akan tetap bersama Real Madrid musim depan). Saya pemain Real dan saya menjalaninya dengan normal. Saya senang di sini dan berharap bisa melanjutkannya,” kata Bale kepada The Sun.

Bale menambahkan bahwa dia tak sabar untuk kembali bermain dan memenangi lebih banyak trofi. “Tujuan saya ialah tetap melakukan pernbaikan diri, penampilan dan memenangi sebanyak mungkin gelar juara.”

Mengenai hubungannya dengan Ronaldo yang sempat diisukan merenggang, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menyatakan bahwa kabar tersebut sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper