Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Juara Piala Prancis, Cavani Inginkan Trofi Liga Champions

Striker Paris Saint Germain Edinson Cavani, yang gol tunggalnya membawa PSG juara Piala Prancis (Coupe de France) edisi 2014-2015 dengan menaklukkan AJ Auxerre 1-0 di final, menegaskan keinginannya untuk membawa klub ibu kota Prancis itu juara Liga Champions Eropa.
Paris Saint-Germain/Reuters-Gonzalo Fuentes
Paris Saint-Germain/Reuters-Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Paris Saint Germain Edinson Cavani, yang gol tunggalnya membawa PSG juara Piala Prancis (Coupe de France) edisi 2014-2015 dengan menaklukkan AJ Auxerre 1-0 di final, menegaskan keinginannya untuk membawa klub ibu kota Prancis itu juara Liga Champions Eropa.

“Kami berada di jalur yang tepat. Sekarang yang tersisa buat kami ialah memenangkan kompetisi paling prestisius dan paling berat yaitu Liga Champions,” ungkapnya selepas laga final di Stade de France sebagaimana dilansir website resmi klub.

Penyerang Timnas Uruguay tersebut menambahkan, "Ini musim yang megah dan bersejarah bagi pemain klub dan Kota Paris. Ini suka cita yang amat besar. Kami telah membuat kemajuan sejak musim lalu karena kami memenangkan satu trofi tambahan.”

Sementara itu bomber PSG lainnya Zlatan Ibrahimovic menuturkan PSG telah memenangi semuanya di Prancis. "Anda tidak bisa lebih baik dari ini. Kami bangga.”

Ujung tombak Timnas Swedia itu mengakui ada kelelahan menjalani musim ini. Dia menyatakan kali ini merupakan musim yang panjang. “Kami sedikit lelah, tapi kami mencapai sesuatu yang belum pernah diraih seorang pun sebelum kami. Satu trofi tambahan musim depan? Ya, saya ingin trofi tambahan.”

Pelatih Laurent Blanc mengatakan ini sebuah akhir musim yang hebat. “Kami menginginkan piala ini dan memenanginya. Ini berat jarena Auxerre main sangat bagus, menunjukkan kualitas mengagumkan. Pada akhirnya, hanya hasil akhir yang dihitung, tapi kedua tim bisa bahagia."

Raihan Piala Prancis ini merupakan trofi ketiga musim ini. Sebelumnya PSG juara Piala Liga Prancis setelah di final menundukkan Bastia 4-0 dan juga memastikan juara Ligue 1 dengan memenangi persaingan nyaris sepanjang musim dengan Olympique Lyonnais.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : psg.fr
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper