Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PRA-PIALA ASIA U-23 2016: Tak Ada Persiapan Khusus, Timor Leste Siap Ladeni Indonesia

Pelatih Timnas Timor Leste U-23 asal Brasil, Fabio Joaquim Maciel da Silva, mengatakan tim asuhannya sudah siap melawan tuan rumah Timnas Indonesia U-23 dalam laga perdana Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (27/3/2015).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Maret 2015  |  09:36 WIB
PRA-PIALA ASIA U-23 2016: Tak Ada Persiapan Khusus, Timor Leste Siap Ladeni Indonesia
Pelatih Timor Leste Fabio Joaquim Maciel da Silva - PSSI.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Timor Leste U-23 asal Brasil, Fabio Joaquim Maciel da Silva, mengatakan tim asuhannya sudah siap melawan tuan rumah Timnas Indonesia U-23 dalam laga perdana Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat (27/3/2015).

Setelah melawan Indonesia, Timor Leste akan meladeni Korea Selatan pada Minggu (29/3/2015) dan terakhir melawan Brunei Darussalam pada Selasa (31/3/2015).

Pertandingan Indonesua U-23 vs Timor Leste U-23 akan dimulai pada pk. 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

"Kami bakal memberi permainan terbaik di laga nanti. Kami sama sekali tidak ada persiapan khusus untuk melawan Indonesia. Saya hanya ingin para pemain fokus di laga besok," kata Fabio saat jumpa pers pada Kamis (26/3/2015).

Fabio, sebagaimana dilansir website resmi PSSI, mengaku tak risau dengan rekor pertemuan dengan Indonesia yang hampir selalu mengalami kekalahan.

Terakhir, Indonesia U-23 berhasil membungkam Timor Leste U-23 dengan skor telak 7-0 pada fase grup Asian Games 2014.

"Kami juga sudah tidak memikirkan laga-laga kami sebelumnya menghadapi Indonesia. Kami siap menatap laga ke depan dan tidak melihat ke belakang," tambahnya.

Dalam turnamen ini, Timor Leste tanpa pemain naturalisasi. Banyak alasan yang membuat mereka tak turunkan pemain naturalisasi, salah satunya cedera.

"Kami fokus saja dengan pemain asli di Timnas muda kami. Jadi kami tidak mau menggunakan pemain naturalisasi. Kami sayangkan banyak pemain utama kami yang bermain di luar negeri tidak bisa tampil di turnamen ini," jelas Fabio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pra piala asia Pra Piala Asia U-23

Sumber : PSSI.org

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top