Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PRA-PIALA ASIA: Kondisi Manahati Lestusen Siap 95 Persen

Kondisi palang pintu Timnas Indonesia U-23 Manahati Lestusen masih belum sepenuhnya fit menjelang pertempuran di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Maret 2015  |  20:13 WIB
PRA-PIALA ASIA: Kondisi Manahati Lestusen Siap 95 Persen
Timnas Indonesia U-23 bersiap memulai sesi latihan - Antara/Fikri Yusuf
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi palang pintu Timnas Indonesia U-23 Manahati Lestusen masih belum sepenuhnya fit menjelang pertempuran di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengemukakan kondisi Manahati mencapai 95 persen. “Kami masih lihat perkembangannya sampai besok untuk memastikan apakah bisa main atau tidak,” ungkapnya pada Kamis (26/3/2015) sebagaimana dilansir website resmi PSSI.

Mantan kapten Timnas Indonesia itu menambahkan bahwa mental dan semangat Manahati terhadap tim yang dibutuhkan oleh semua pemain. “Baru cedera 5 sampai 10 persen saja tidak berpengaruh untuknya.”

Mengenai persaingan di Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 itu, menurut Aji, Garuda Muda sudah siap untuk menjalaninya bersaing dengan unggulan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Aji mengakui bahwa skuat asuhannya memiliki level di bawah Taegeuk Warriors, julukan Korsel. Tapi, dia segera menambahkan dalam sepak bola, semua bisa terjadi, sehingga tidak bisa dilakukan penilaian sebelum pertandingan dijalani.

“Persiapan kami cukup matang dan sudah seratus persen. Kami sangat siap untuk menjalani kualifikasi terutama melawan Timor Leste di laga pertama,” kata Aji.

Seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Timnas Indonesia U-23 akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Jadwal lengkap seluruh pertandingan Grup H Pra-Piala Asia U-23 2016 sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia pra piala asia timnas u-23 Pra Piala Asia U-23

Sumber : PSSI.org

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top