Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRA-PIALA ASIA U-23 2016: Tim Tawon Janjikan Perlawanan

Brunei Darussalam mengaku tidak gentar melawan dua kekuatan Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia dalam pertandingan Grup H babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang digeber di Stadion Gelora Bung karno Senayan Jakarta pada 27-31 Maret 2015.
Timnas Brunei Darussalam U-23/PSSI.org
Timnas Brunei Darussalam U-23/PSSI.org

Bisnis.com, JAKARTA - Brunei Darussalam mengaku tidak gentar melawan dua kekuatan Korea Selatan dan tuan rumah Indonesia dalam pertandingan Grup H babak kualifikasi Piala Asia U-23 2016 yang digeber di Stadion Gelora Bung karno Senayan Jakarta pada 27-31 Maret 2015.

“Korea Selatan merupakan tim kuat selain Indonesia yang berada di grup ini, kami akan memulai pertandingan pertama yang berat. Namun, kami optimis bisa memberikan perlawanan. Sejauh ini semua pemain siap tempur,” kata Manajer Brunei Muhammad Radzuan saat mendampingi timnya berlatih di Lapangan C Senayan Jakarta pada Selasa (24/3/2015).

Timnas berjuluk Tabuan alias Tawon ini membawa 22 pemain ke Jakarta. Oleh karena baru tiba, maka skuat muda negeri jiran di bagian utara Kalimantan itu hanya berlatih ringan. “Kami hanya latihan ringan guna pemanasan pemain. Besok pagi kami akan menggelar latihan lagi untuk pematangan strategi,” kata Radzuan.

Jadwal lengkap pertandingan Grup H Pra-Piala Asia 2016 sila klik di sini.

Pemain Brunei sebagaimana dilansir website resmi PSSI:

M. Ahsanuddin, Mohd Azees Ali, M. Asnawi Syazni, M. Khairil Shahme, Suhaimi Anak Salau, Abdul Khair, M. Faiz Farhan, AK Yura Indrea Putera, M. Nur Syazwan, M. Ikhmal Damit, Mohd Aminuddin Zakwan, AWG Mohd Aman , Muhaimin Rosmalee, MD Fathurrahman Nizam, At-Tawwab Ali Rahman, Abang Hazim, M. Aimmil Rahman, M. Nadzri, Mohd Halim, M. Saiful Ammar, M. Shafie, Azriel Arman, Abdul Hafiz Rahim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper