Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Messi, Iniesta, ter Stegen Bicara tentang Liga Champions dan Clasicos

Pemain FC Barcelona Lionel Messi sangat gembira setelah mencapai perempat final Liga Champions untuk tahun kedelapan berturut-turut: Kita kembali pada tingkat tinggi dan kita harus menjaga itu terjadi selama mungkin.
Trio ujung tombak Barcelona; Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar  mereka akan menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol akhir pekan ini./Reuters
Trio ujung tombak Barcelona; Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar mereka akan menghadapi Real Madrid di Liga Spanyol akhir pekan ini./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain FC Barcelona Lionel Messi sangat gembira setelah mencapai perempat final Liga Champions untuk tahun kedelapan berturut-turut: "Kita kembali pada tingkat tinggi dan kita harus menjaga itu terjadi selama mungkin."

Messi mengatakan  meskipun tim merasa siap untuk pertandingan  Minggu melawan Real Madrid, mereka akan menjadi lawan yang berbahaya: "Kami memiliki banyak rasa hormat untuk game ini.  Mereka tidak pernah dalam kondisi yang buruk, mereka masih berbahaya, dengan individu yang mengesankan. pemain dan kita perlu menghormati lebih dari sebelumnya ... Mereka sangat kuat dan kami harus memainkan permainan kami dan, dengan bantuan fans kami, cobalah untuk mengatasinya. "

Messi juga memuji kiper Manchester City Joe Hart: "Dia adalah fenomenal, ia menghentikan segalanya. Kita harus mengucapkan selamat atas permainan besar karena dia seorang kiper yang fantastis.." Messi juga berterima kasih kepada para fans: "Ini sangat bagus untuk melihat bagaimana orang-orang menunjukkan dukungan mereka selama pertandingan. "

Berikut adalah highlights dari apa yang beberapa pemain lain harus mengatakan:

Marc-André ter Stegen

"Mengambil risiko adalah cara saya bermain. Yang paling penting adalah kita tidak membiarkan gol apapun."

Mascherano dan Rafinha  keduanya mengatakan kepada saya tentang  sisi yang akan ditembak Agüero. Satu kata yang tersisa, yang lain mengatakan benar. Pada akhirnya, saya hanya menduga, tapi aku senang mereka mencoba untuk membantu. "

Andrés Iniesta

"Sayang saya malam ini tidak  begitu tepat."

"Hart adalah kunci untuk menjaga mereka di dalamnya dan besar dalam satu-satu situasi yang Luar Biasa. "

"Kami telah bermain banyak clásicos berbeda. Ini tidak peduli seberapa tim yang bermain pergi ke dalamnya, dan aku tidak mengatakan saya pikir Madrid dari permainan mereka sekarang. "

"Kita harus berada di puncak permainan kami."

"Tidak banyak pertandingan yang tersisa dan semua hal-hal kecil  benar-benar dihitung. Jika kita melakukan pekerjaan kami pada Minggu, itu harus menjadi hari besar. "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fcbarcelona.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper