Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA CHAMPIONS JUVENTUS VS DORTMUND: Bianconeri Ogah Kehilangan Mimpi Eropa

Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini menegaskan klub berjuluk Bianconeri menghormati Borussia Dortmund yang akan dihadapi pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, tapi tak mau kehilangan mimpi pentas Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Februari 2015  |  21:22 WIB
Skuat Juventus - Reuters/David Gray
Skuat Juventus - Reuters/David Gray

Bisnis.com, JAKARTA - Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini menegaskan klub berjuluk Bianconeri menghormati Borussia Dortmund yang akan dihadapi pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Meskipun begitu, dia menegaskan Juventus akan menghentikan petualangan klub Bundesliga Jerman tersebut untuk memberi jalan bagi juara Serie A “menjaga mimpi Eropa” dengan lolos ke fase knockout berikutnya di 8 besar atau perempat final.

Meskipun mengalami kesulitan di paruh pertama musim ini di Liga Jerman (Bundesliga),  skuat asuhan Juergen Klopp melenggang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan pertama Grup D.

Fakta itu, ditambah dengan perbaikan penampilan di Bundesliga dengan memenangi tiga laga terakhir, membuat Chiellini memperkirakan pertemuan kedua tim bakal berjalan dengan sangat seimbang.

"Apa pun bisa terjadi dalam dua pertandingan sepak bola. Dortmund telah menyambut kembali pemain penting yang sempat cedera dan telah memberi kontribusi pada paruh pertama musim mereka. Kami menghormati mereka, tapi juga ingin menang, terus melaju dan menjaga mimpi kami Eropa. Kami merasa lebih kuat dan lebih dewasa daripada tahun-tahun sebelumnya."

Setelah menaklukkan Atalanta dengan skor tipis 2-1 di pentas Serie A, Juventus telah menghabiskan waktu untuk mempelajari ancaman Dortmund dan bekerja dengan cara terbaik untuk melawan mereka dengan kekuatan mereka sendiri.

Pertandingan Juventus versus Dortmund dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/2/2015) mulai pk. 02:45 WIB di Stadion Juventus di Kota Turin, Italia, dan akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions Juventus borrusia dortmund

Sumber : Juventus.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top