Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS JUVENTUS VS DORTMUND: Bianconeri Ogah Kehilangan Mimpi Eropa

Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini menegaskan klub berjuluk Bianconeri menghormati Borussia Dortmund yang akan dihadapi pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, tapi tak mau kehilangan mimpi pentas Eropa.
Skuat Juventus/Reuters-David Gray
Skuat Juventus/Reuters-David Gray

Bisnis.com, JAKARTA - Bek andalan Juventus Giorgio Chiellini menegaskan klub berjuluk Bianconeri menghormati Borussia Dortmund yang akan dihadapi pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Meskipun begitu, dia menegaskan Juventus akan menghentikan petualangan klub Bundesliga Jerman tersebut untuk memberi jalan bagi juara Serie A “menjaga mimpi Eropa” dengan lolos ke fase knockout berikutnya di 8 besar atau perempat final.

Meskipun mengalami kesulitan di paruh pertama musim ini di Liga Jerman (Bundesliga),  skuat asuhan Juergen Klopp melenggang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan pertama Grup D.

Fakta itu, ditambah dengan perbaikan penampilan di Bundesliga dengan memenangi tiga laga terakhir, membuat Chiellini memperkirakan pertemuan kedua tim bakal berjalan dengan sangat seimbang.

"Apa pun bisa terjadi dalam dua pertandingan sepak bola. Dortmund telah menyambut kembali pemain penting yang sempat cedera dan telah memberi kontribusi pada paruh pertama musim mereka. Kami menghormati mereka, tapi juga ingin menang, terus melaju dan menjaga mimpi kami Eropa. Kami merasa lebih kuat dan lebih dewasa daripada tahun-tahun sebelumnya."

Setelah menaklukkan Atalanta dengan skor tipis 2-1 di pentas Serie A, Juventus telah menghabiskan waktu untuk mempelajari ancaman Dortmund dan bekerja dengan cara terbaik untuk melawan mereka dengan kekuatan mereka sendiri.

Pertandingan Juventus versus Dortmund dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/2/2015) mulai pk. 02:45 WIB di Stadion Juventus di Kota Turin, Italia, dan akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper