Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA ARGENTINA: Sama-sama Menang 2-0, Velez & San Lorenzo Pimpin Klasemen

Dua klub Kota Buenos Aires, Velez Sarsfield dan San Lorenzo, sama-sama menempati posisi teratas dalam kompetisi Liga Primer Argentina 2015 yang baru dimulai berkat kemenangan dengan skor serupa yakni 2-0 atas lawan-lawannya pada matchday pertama.
Milton Caraglio (Velez Sarsfield)/Snipview.com
Milton Caraglio (Velez Sarsfield)/Snipview.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dua klub Kota Buenos Aires, Velez Sarsfield dan San Lorenzo, sama-sama menempati posisi teratas dalam kompetisi Liga Primer Argentina 2015 yang baru dimulai berkat kemenangan dengan skor serupa yakni 2-0 atas lawan-lawannya pada matchday pertama.

San Lorenzo menundukkan Colon Santa Fe dengan skor 2-0 dalam pertandingan pada Minggu pagi WIB (15/2/2015) yang digelar di Stadion Pedro Bidegain, Buenos Aires, melalui gol-gol Mauro Matos pada menit ke-34 dan Hecto Villalba (69’).

Sementara itu Velez Sarsfield menang dengan skor yang sama atas Atletico Aldosivi dalam pertandingan pembukaan kompetisi yang digelar di Stadion Jose Amalfitani, juga di Buenos Aires, melalui dua gol Milton Caraglio pada menit ke-18 dan 84.

Sebenarnya Aldosivi, tim yang baru promosi dari Liga Primer B, sempat dalam waktu lama memiliki keunggulan jumlah pemain setelah bek Velez Emilio Amor terkena kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan pada menit ke-49 ketika skor masih 1-0.

Namun, Aldosivi bukan sekadar gagal memaksimalkan keuntungan itu untuk menjebol gawang tuan rumah sesama tim Buenos Aires yang dikawal kiper Uruguay Sebastian Sosa, namun malah kebobolan lagi oleh Caraglio menjadikan skor akhir pertandingan 2-0 untuk untuk skuat asuhan Miguel Russo.

Hasil pertandingan matchday pertama:

Banfield 0 vs Temperley 1

Crucero del Norte0 vs Tigre0 

Newell's Old Boys 2 vs Independiente3

Gimnasia-La Plata0 vs Defensa y justicia1

Godoy Cruz 1 vs San Martin (San Juan) 1

San Lorenzo2 vs Colon (Santa Fe) 0

Racing Club0 vs Rosario Central1

Velez Sarsfield2 vsAtletico Aldosivi0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper