Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Velez Sarsfield Tak Bisa Pinjam Lagi Maxi Romero dari PSV Eindhoven

Maximiliano Romero akan kembali ke klub Belanda PSV Eindhoven pada musim panas ini lantaran Velez Sarsfield tidak mampu membayar biaya pinjaman lagi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Juni 2020  |  21:32 WIB
Maximiliano Romero - PSV.nl
Maximiliano Romero - PSV.nl

Bisnis.com, JAKARTA – Maximiliano Romero akan kembali ke klub Belanda PSV Eindhoven pada musim panas ini lantaran Velez Sarsfield tidak mampu membayar biaya pinjaman lagi.

Striker tersebut bergabung dengan PSV dari Velez Sarsfield dengan nilai 10 juta euro pada 2018, tetapi hanya membuat dua penampilan, sebagian karena cedera.

Musim panas lalu, Romero dipinjamkan kembali ke klub Argentina itu, dan menunjukkan beberapa kapabilitasnya dengan menjaringkan tujuh gol dalam 22 pertandingan liga.

Velez Sarsfield berharap meminjam Romero lagi untuk musim depan, tetapi menurut Tyc Sports, mereka tidak mampu membayar PSV biaya pinjaman sebesar 1 juta euro.

Baru-baru ini berbicara dengan TNT Sports, Direktur Velez Sarsfield Sergio Rapisarda mengatakan, “Demi cinta Velez, Maxi datang ke klub kami secara gratis selama setahun dan bersedia menerima kurang dari setengah gajinya. Saya terus berharap, tetapi PSV sekarang menginginkannya kembali.”

Pemain bernama lengkap Maximiliano Samuel Romero itu, yang berusia 21 tahun, sejak berusia 6 tahun  telah bergabung dengan Velez, yang bermarkas di Buenos Aires.

Dia menerima kontrak profesional pertama di klub berjuluk El Fortin pada 2015. Z{ada dua periode kebersamaannya dengan Velez, sebelum ke PSV dan ketika balik sebagai pinjaman, dia total telah bermain dalam 62 pertandingan untuk Velez dengan menjaringkan 16 gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psv eindhoven Velez Sarsfield

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top