Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Velez Sarsfield Tak Bisa Pinjam Lagi Maxi Romero dari PSV Eindhoven

Maximiliano Romero akan kembali ke klub Belanda PSV Eindhoven pada musim panas ini lantaran Velez Sarsfield tidak mampu membayar biaya pinjaman lagi.
Maximiliano Romero/PSV.nl
Maximiliano Romero/PSV.nl

Bisnis.com, JAKARTA – Maximiliano Romero akan kembali ke klub Belanda PSV Eindhoven pada musim panas ini lantaran Velez Sarsfield tidak mampu membayar biaya pinjaman lagi.

Striker tersebut bergabung dengan PSV dari Velez Sarsfield dengan nilai 10 juta euro pada 2018, tetapi hanya membuat dua penampilan, sebagian karena cedera.

Musim panas lalu, Romero dipinjamkan kembali ke klub Argentina itu, dan menunjukkan beberapa kapabilitasnya dengan menjaringkan tujuh gol dalam 22 pertandingan liga.

Velez Sarsfield berharap meminjam Romero lagi untuk musim depan, tetapi menurut Tyc Sports, mereka tidak mampu membayar PSV biaya pinjaman sebesar 1 juta euro.

Baru-baru ini berbicara dengan TNT Sports, Direktur Velez Sarsfield Sergio Rapisarda mengatakan, “Demi cinta Velez, Maxi datang ke klub kami secara gratis selama setahun dan bersedia menerima kurang dari setengah gajinya. Saya terus berharap, tetapi PSV sekarang menginginkannya kembali.”

Pemain bernama lengkap Maximiliano Samuel Romero itu, yang berusia 21 tahun, sejak berusia 6 tahun  telah bergabung dengan Velez, yang bermarkas di Buenos Aires.

Dia menerima kontrak profesional pertama di klub berjuluk El Fortin pada 2015. Z{ada dua periode kebersamaannya dengan Velez, sebelum ke PSV dan ketika balik sebagai pinjaman, dia total telah bermain dalam 62 pertandingan untuk Velez dengan menjaringkan 16 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper