Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2015 Batal Dilaunching di Bandung, Liga Pilih SUGBK Jakarta

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta ditetapkan sebagai tempat launching kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Acara yang akan digelar Sabtu (14/2) tidak sekadar peluncuran, ada juga pengumuman stasiun televisi mana saja yang akan menyiarkan ISL 2015.
CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono/ligaindonesia
CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono/ligaindonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta ditetapkan sebagai tempat launching kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Acara yang akan digelar Sabtu (14/2)  tidak sekadar peluncuran,  ada juga pengumuman stasiun televisi mana saja yang akan menyiarkan ISL 2015.

"Liga Indonesia dan BV Sport selaku pemegang hak komersialisasi ISL sedang mempersiapkan beragam acara dalam launching. Selain itu, ada beberapa partner ISL yang akan menyemarakkan. Insya Allah nanti acara berjalan lancar, dan Liga akan mengusung spirit baru untuk ISL 2015," ujar CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

ISL 2015 sendiri akan diikuti 18 tim terbaik di Indonesia, yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar.

Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan.

Joko Driyono mengatakan Kota Jakarta dipilih karena di tanggal tersebut ada program terkait yang dilaksanakan di Jakarta juga, seperti workshop Panpel, manajer meeting, seminr laws of the game untuk 18 pelatih dan kapten/perwakilan pemain di ISL dan juga penyegaran wasit.

"Adanya program-program terkait ISL membuat kita menggelar launching di SUGBK, Senayan, Jakarta. Semoga nanti cuaca bersahabat. Sebelumnya ada keinginan menggelar launching di Bandung tetapi akhirnya kita batalkan," kata Joko.

Pada tahun lalu launching ISL diadakan di Hotel Shangrila Surabaya, Minggu (26/1), karena sekalian sebagai tempat Kongres Tahunan PSSI 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper