Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Datsun Indonesia Resmi Sponsori Persib

PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun melakukan kerjasama dengan klub sepakbola Persib sebagai sponsor utama untuk musim kompetisi 2014/2015
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 09 Februari 2015  |  14:19 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, BANDUNG—PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui brand Datsun melakukan kerjasama dengan klub sepakbola Persib sebagai sponsor utama untuk musim kompetisi 2014/2015.

Kerjasama diklaim NMI akan semakin mendekatkan brand Datsun kepada konsumen pecinta sepak bola di Indonesia.

“Dengan dukungan Datsun terhadap Persib, kami berharap kedua belah pihak bisa mendapatkan manfaat yang saling menguntungkan. Datsun pun berharap para risers di Indonesia terinspirasi mengikuti jejak pemain Persib untuk bisa mewujudkan mimpinya dan berprestasi dalam bidang yang ditekuni”, ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, Senin (9/2).

Sebagai sponsor utama, Datsun akan memperoleh keistimewaan untuk menempatkan logo brand di bagian depan seragam resmi Persib, baik tandang maupun kandang.

Dengan kerjasama yang terjalin ini, klub sepakbola tersebut pun akan mendukung kegiatan-kegiatan pemasaran yang diselenggarakan oleh Datsun seperti menghadirkan pemainnya di acara-acara off-air maupun untuk keperluan promosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung datsun
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top