Dianggap Egois, David Moyes Beri Pembelaan Buat Gareth Bale

David Moyes Beri Pembelaan Buat Gareth Bale Setelah Dikritik
Redaksi | 02 Februari 2015 17:24 WIB
Gareth Bale - www.telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Sociedad David Moyes memuji Real Madrid sebagai salah satu tim terbaik di dunia setelah timnya dikalahkan 1-4 pada ajang La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1).

Pelatih asal Skotlandia itu juga tidak kikir melontarkan pujian kepada tim asuhan Carlo Ancelotti meskipun ia tidak memuji timnya sendiri.

"Saya telah melihat tim terbaik di dunia saat ini. Mereka adalah juara dunia dan mereka bermain seperti itu saat ini, terutama di babak pertama", kata Moyes dilansir dari Marca, Senin.

Ditanya tentang performa Gareth Bale yang dianggap bermain egois, Moyes meminta para fans untuk mengurangi kritik terhadap pesepakbola asal Wales tersebut.

"Saya pikir dia (Bale) memiliki satu atau dua peluang hari ini dan mungkin di lain hari dia akan mencetak gol dan pada hari lain akan mencetak gol karena dia seorang pemain yang baik," kata bekas pelatih Manchester United dan Everton itu.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dia pemain yang luar biasa. Saya tidak berpikir hari ini Madrid membutuhkan golnya," ujar Moyes.

Sumber : Antara

Tag : gareth bale
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top