Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SEMEN PADANG FC: Nil Maizar Pimpin Latihan Perdana, Selasa (27/1/2015)

Pelatih baru Semen Padang FC Nil Maizar akan memimpin latihan perdana tim tersebut, Selasa (27/1/2015) di lapangan Indarung, Padang, Sumatra Barat.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  22:23 WIB
Nil Maizar  - Antara
Nil Maizar - Antara

Bisnis.com, PADANG - Pelatih baru Semen Padang FC Nil Maizar akan memimpin latihan perdana tim tersebut pada Selasa (27/1/2015) di lapangan Indarung, Padang, Sumatra Barat.

Direktur Teknik Semen Padang FC Asdian mengatakan Nil segera memimpin latihan tim, karena waktu kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah semakin mepet, yakni pada 21 Februari.

“Karena waktu sudah begitu sempit, tanggal 21 Februari liga dimulai, Nil kami minta segera bergabung,” katanya dalam siaran pers resmi pada Senin (26/1/2015).

Dia menyebutkan dalam satu pekan ini, mantan pelatih Tim Nasional tersebut akan fokus menganalisa kekuatan tim untuk berlaga di ISL.

Asdian mengungkapkan Nil meminta tambahan pemain belakang di skuat Kabau Sirah yang dinilai masih menjadi titik lemah setelah kehilangan pemain veteran David Pagbe.

“Kami masih tunggu evaluasi dari coach Nil, pekan kedua Februari sudah rampung dan awal pekan ketiga skuat resmi di-launching,” ujarnya.

Asdian belum memberikan target kepada pelatih asal Payakumbuh tersebut. Namun, dia berharap Nil mampu segera memperbaiki permainan dan mental pemain yang gagal di turnamen Piala Walikota Padang dan SCTV/SCM Cup.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen padang fc nil maizar
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top