Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Menang 1-0 di Old Trafford, Southampton Geser MU dari Peringkat Ketiga

Southampton sukses menggeser Manchester United dari peringkat ketiga, setelah pada Senin dinihari (12/1/2015) mempermalukan MU di depan pendukungnya di Old Trafford, Manchester dengan skor 1-0.

Bisnis.com, JAKARTA - Southampton sukses menggeser Manchester United dari peringkat ketiga klasemen sementara Liga Utama Inggris, setelah pada Senin dinihari (12/1/2015) mempermalukan MU di depan pendukungnya 1-0, di Old Trafford, Manchester.

Dengan kemenangan ini, Southampton mengoleksi 37 poin, sementara MU hanya 36 poin.

Penyerang sayap Serbia, Dusan Tadic, menjadi pemain yang bersinar dan mengubah jalannya pertandingan setelah memasuki lapangan menggantikan Eljero Elia.

Ia yang masuk pada menit 63, hanya butuh enam menit untuk memecah kebuntuan yang berlangsung dalam laga tersebut.

Tadic sempat terlebih dulu mengirimkan umpan terobosan kepada Graziano Pelle yang berusaha diselesaikan sang penyerang Italia itu, namun bola menghantam mistar gawang dan muntahannya mendarat ke kaki Tadic yang dengan tenang menaklukkan penjaga gawang David de Gea.

Usai ketinggalan satu gol, tim besutan Louis van Gaal berusaha mengubah kedudukan, namun MU yang sepanjang pertandingan berdasarkan catatan Opta tidak sekalipun menemui sasaran dari 10 kali percobaan yang mereka lepaskan, seolah kehabisan ide serangan.

Keputusan van Gaal menduetkan Angel Di Maria dengan Robin van Persie seolah menjadi blunder tersendiri karena tidak satupun dari keduanya mengancam gawang lawan.

Langkah itu harus dibayar mahal karena mereka kini tergusur dari peringkat tiga klasemen oleh tim besutan Ronald Koeman.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper