Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSM Makassar Buka Diri untuk Pemain Luar Sulsel

PSM Makassar masih memerlukan sejumlah pemain untuk mengisi lini belakang dan depan. Untuk itu PSM membuka diri untuk kehadiran pemain dari luar Sulawesi Selatan.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 03 Januari 2015  |  09:04 WIB
PSM Makassar saat jumpa Persijap Jepara - JIBIPhoto
PSM Makassar saat jumpa Persijap Jepara - JIBIPhoto

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar masih membutuhkan pemain di sejumlah posisi untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015-2016.

Pelatih PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan pemain yang kini diperlukan untuk tim berjuluk Juku Eja tersebut yakni untuk posisi belakang dan depan.

"Namun, dari dua posisi itu yang paling mendesak tentu pemain bek kiri dan kanan. Kebutuhan pemain di posisi ini berdasarkan hasil penilaian saat kompetisi sebelumnya," ungkapnya pada Jumat (2/1/2015).

Menurut dia, posisi bek kiri dan kanan pada musim lalu memang lebih rapuh dan mudah ditembus. Kondisi itupun yang membuat PSM cukup kesulitan meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan.

Untuk mengisi posisi itu, Eazak mengaku tetap membuka diri bagi pemain luar Sulawesi Selatan. Namun, lanjutnya, pemain bersangkutan harus bisa membuktikan memiliki kualitas yang lebih baik dari pemain yang sudah ada sebelumnya.

"Jika kualitasnya sama, kami tentu lebih memilih putra daerah. Intinya, siapa pun pemain yang nanti mengisi posisi itu kita harapkan bisa lebih kuat dan dapat menjalankan perannya secara maksimal," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isl psm makassar
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top