Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DERBY MANCHESTER: Aguero & Rojo Berseteru Soal Pacar, Bakal Kembali Meletus di Lapangan Malam Ini

Sebuah perseteruan sengit antara dua bintang Argentina Sergio Aguero dan Marcos Rojo bakal meletus lagi pada malam derby Manchester, Minggu (2/11/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah perseteruan sengit antara dua bintang Argentina Sergio Aguero dan Marcos Rojo bakal meletus lagi pada malam derby Manchester, Minggu (2/11/2014).

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Minggu (2/11/2014), striker City dan bek Manchester united itu bakal bentrok di Stadion Etihad malam ini dalam derby Manchester.

Perseteruan yang melibatkan pacar Aguero, adalah alasan dalam bentuk striker City tersebut menarik diri dari latihan, sesi pelatihan bersama bek Manchester United Marcos Rojo pada Jumat di distrik East Manchester dari Ardwick sebagai bagian dari inisiatif Premier League Kicks.

Ofisial Manchester City dibiarkan berwajah merah ketika Aguero menolak untuk hadir pada menit terakhir mengklaim ia harus menjemput anggota keluarga dari bandara.

"Di mana Sergio? tanya Rojo, sebelum menambahkan: "Mungkin dia agak takut."

Dua pemain ini terlibat dalam perseteruan selama Piala Dunia ketika Rojo mengundang mantan suami dari pacar Aguero, Karina Tejeda, ke ruang ganti Argentina untuk merayakan kemenangan atas Nigeria.

Aguero mulai berkencan Karina setelah pernikahannya dengan putri Diego Maradona, Giannina, kandas dua tahun lalu.

Tapi Aguero marah dengan Rojo ketika mantan suami pacarnya -bintang pop Argentina Ezequiel disebut "el Polaco" Cwirkaluk - muncul di ruang ganti setelah kemenangan di Port Alegre.

Aguero harus diseret jauh dari Cwirkaluk oleh rekan-rekan sebelum marah terhadap Rojo.

Dan permusuhan antara striker kedua bintang Argentina itu menjadi perhatian sehingga para ofisial Argentina dipaksa turun tangan untuk memulihkan perdamaian.

Rojo mengatakan ia akan menempel Aguero pada pertandingan "dengan ketat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper