Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARSENAL VS HULL CITY: Arsene Wenger Minta Anak Asuhnya Fokus

Manajer The Gunners -julukan klub Arsenal- Arsene Wenger meminta anak asuhnya mewaspadai penuh tim kuda hitam Hull City dalam lanjutan Liga Premier yang digelar di Emirates Stadium malam hari ini (18/10/2014).
Arsene Wenger/Telegraph.co.uk
Arsene Wenger/Telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer The Gunners -julukan klub Arsenal- Arsene Wenger meminta anak asuhnya mewaspadai penuh tim kuda hitam Hull City dalam lanjutan Liga Premier yang digelar di Emirates Stadium malam hari ini (18/10/2014).

Wenger mengaku sudah mengetahui seluruh kelemahan dari tim Hull City, setelah menganalisis pertandingan antara Arsenal vs Hull City pada Mei lalu ketika memperebutkan piala FA. Seperti diketahui, ketika itu Arsenal tertinggal 2-0 oleh Hull, sebelum akhirnya berbalik unggul.

“Bagi kami, melawan The Hull itu selalu menghabiskan keringat besar. Kedatangan musim panas pemain seperti Hatem Ben Arfa, Abel Hernandez dan Mohamed Diame bisa dibilang membuat tim Hull kian menjadi ancaman,” katanya seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (18/10/2014).

Sementara itu, gelandang Arsenal Jack Wilshere mengatakan Arsenal tidak boleh sedetik pun melepaskan kewaspadaan ketika berduel dengan Hull City. “Hull adalah tim yang bagus tahun lalu, dan mereka meningkatkan skuad mereka,” katanya.

Saat ini, Arsenal tengah menghadapi persoalan cedera pemain. Mesut Ozil misalnya, kembali tidak bisa diharapkan untuk untuk bermain setidaknya dua bulan setelah mengalami cedera lutut ketiga tengah ‘dinas’ dalam pertandingan internasional bersama Jerman.

Selain itu, bek Arsenal Laurent Koscielny juga kembali mengalami masalah achilles usai kembali dari pertandingan internasional Prancis. Jika melihat kondisinya, Konscielny tampaknya tidak akan bermain ketika melawan Hull City, hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper