Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELANG PIALA DUNIA 2014: CR-7 Absen di Laga Persahabatan Portugal vs Meksiko

Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo akan absen pada laga persahabatan melawan Meksiko Jumat (6/6/2014) karena ia masih harus berjuang untuk kesembuhan lutut kirinya yang cedera, demikian Federasi Sepakbola Portugis ( FPF ), Kamis (5/6/2014).
Cristiano-Ronaldo  /Reuters
Cristiano-Ronaldo /Reuters

Bisnis.com, BOSTON – Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo akan absen pada laga persahabatan melawan Meksiko Jumat (6/6/2014) karena ia masih harus berjuang untuk kesembuhan lutut kirinya yang cedera, demikian Federasi Sepakbola Portugis ( FPF ), Kamis (5/6/2014).

Gelandang Raul Meireles dan bek tengah Pepe juga akan duduk melihat pertandingan di Boston (0030 GMT pada Sabtu ).

"Mereka akan mempertahankan program pra-penyembuhan dari departemen medis untuk luka-luka mereka, dengan aktivitas tertentu di hotel dan beberapa selingan olahraga di lapangan," kata buletin medis FPF.

Media Portugal mengatakan trio pemain Portugal itu akan tinggal di hotel di luar New York, bukannya bepergian ke Boston.

Ronaldo menderita cedera pada paha kirinya serta patela tendinosis, Meireles memiliki cedera pada paha kirinya dan Pepe cedera otot di kaki kanannya.

Ronaldo belum ambil bagian dalam sesi latihan penuh dengan rekan-rekan setimnya sejak bergabung di kamp Portugal satu minggu yang lalu dan juga tampak saat laga bersahabatan dengan Yunani, Sabtu lalu.

Ronaldo, 29 , tengah berjuang dengan luka ringan selama pekan penutupan Real Madrid sebelum bermain 120 menit di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, dan mencetak gol terakhir dalam kemenangan mereka 4-1 melalui tendangan penalti.

Dalam pertandingan pembuka Piala Dunia, Portugal akan melawan Jerman di Salvador pada 16 Juni, dan mereka juga menghadapi Amerika Serikat dan Ghana di grup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper