Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelita Bandung Raya Ditekuk Sevilla 0-4

Level permainan Pelita Bandung Raya (PBR) masih jauh di bawah tim asal Spanyol, Sevilla.

Bisnis.com, JAKARTA--Level permainan Pelita Bandung Raya (PBR) masih jauh di bawah tim asal Spanyol, Sevilla.

The Boys are Back, julukan PBR, digebuk 0-4 oleh juara Liga Europa 2013/2014 tersebut dalam laga persabahatan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (22/5/2014)

Meski bermain di kandang, PBR tak kuasa menahan gelombang serangan Sevilla. Terbukti, usia pertandingan masih tujuh menit, jala kiper PBR Denis Romanov sudah bergetar.

Mendapat umpan dari lini tengah, Trochowski melepaskan tendangan langsung dari jarak jauh. Kerasnya sepakan pemain belakang Los Palanganas gagal dibendung Romanov dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Unggul satu gol, tim tamu tidak mengendurkan serangan. Alhasil, gawang PBR kembali robek di menit 12. Berawal dari umpan lambung yang dilepaskan Reyes, Iborra melepas tendangan keras ke sudut kanan gawang Romanov. Skor berubah 0-2.

Memasuki menit 22, gawang tuan rumah kembali terancam. Melewati tiga pemain PBR, Acosta De La Rosa nyaris membawa Sevilla menjauh. Beruntung bagi PBR, bola yang dilepaskan Acosta masih melebar.

Di sisa waktu pertandingan, PBR mencoba membalas. Tekanan yang dilakukan beberapa kali berhasil membuahkan peluang. Namun hingga turun minum, PBR gagal memperkecil kedudukan.

Di babak kedua, klub La Liga ini kembali menambah tekanan. Pada menit ke-59, Sevilla unggul 3-0 lewat tendangan Coke alias Jorge Andujar Moreno dari titik penalti.

Wasit menunjuk titik putih setelah bek PBR Nova Ariyanto melakukan handsball.

Satu gol lagi tercipta saat pertandingan sudah memasuki injury time.

Berawal dari sepak pojok Trochowski ke mulut gawang PBR dan diselesiakan dengan baik oleh tuntaskan Iborra lewat tendangan kerasnya dari jarak dekat. 4-0 bertahan hingga usai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper