Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA SUPER LEAGUE: Persipura Siap Ladeni Persiram

Setelah menggilas wakil Myanmar, Yangon United dengan skor 9-2 di babak perempat final Piala AFC 2014, Rabu (13/5/2014), kini Persipura mempersiapkan tim guna menghadapi saudara mudanya, Persiram Raja Ampat.

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menggilas wakil Myanmar, Yangon United dengan skor 9-2 di babak perempat final Piala AFC 2014, Rabu (13/5/2014), kini Persipura mempersiapkan tim guna menghadapi saudara mudanya, Persiram Raja Ampat.

Anak asuh Jacksen F Tiago ini akan bertemu Persiram dalam laga lanjutan Indonesis Super League (ISL) wilayah timur, Sabtu (17/5/2014). Laga bertajuk derby Papua ini rencananya disiarkan Kompas TV pukul 13.30 WIB.

Persipura memang lebih diunggulkan. Pasalnya, bermain di Stadion Mandala, Jayapura, menjadi keuntungan bagi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Selain itu dari komposisi tim juga berbeda.

Persipura yang saat ini nangkring di posisi tiga, juga banyak dihuni materi pemain kelas satu Indonesia, seperti Boaz Salossa, Imanuel Wanggai, dan Ian Louis Kabes.

“Kami akan menjaga momentum baik pasca kemenangan di Piala AFC. Persiram adalah tipikal tim yang bermain dengan pressure ketat dan mengandalkan serangan balik cepat. Semoga anak-anak bermain lepas seperti biasa dan mengamankan tiga poin,” tutur Jacksen.

Sedangkan Persiram berbeda. Meski banyak mengandalkan pemain lokal, tetapi sang pelatih Gomes de Oliviera, tahu betul memanfaatkan kelebihan anak asuhnya.

Berkat permainan rapat dan efektif, Gomes berhasil mengantarkan timnya bercokol di peringkat lima.

“Kami realistis. Mengingat yang akan kami hadapi adalah Persipura. Target kami mencuri satu poin di Mandala,” ujar Gomes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper