Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Semifinal LIGA CHAMPIONS: Real Madrid vs Bayern Muenchen, Ronaldo Dipastikan Main

Cristiano Ronaldo akan fit untuk menghadapi Bayern Munich pada Rabu , menurut pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti , namun keputusan akhir tentang apakah dia akan bermain di semi -final Liga Champions leg pertama akan dilakukan pada hari pertandingan .
Cristiano Ronaldo/Bisnis.com
Cristiano Ronaldo/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo akan fit untuk menghadapi Bayern Munich pada Rabu , menurut pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti , namun keputusan akhir tentang apakah dia akan bermain di semi -final Liga Champions leg pertama akan dilakukan pada hari pertandingan.

Madrid akan menjamu Bayern Muenchen pada Kamis pagi (24/4/2014) pukul 01.45 yang disiarkan langsung oleh SCTV.

Peraih FIFA World Player of the Year ini sudah tidak bermain sejak awal bulan ini, karena cidera lutut dan hamstring, tetapi kembali berlatih dan sekarang akan menjalani sesi latihan lebih keras pada Rabu pagi termasuk sprint yang akan menentukan apakah dia bisa dimainkan.

"Dia baik-baik saja dalam pelatihan dan kita akan melihat tes lain tetapi jelas dia akan bermain jika semua orang yakin bahwa ia tidak memiliki masalah," ujar Ancelotti.

"Kami yakin bahwa dia akan main tapi keputusan akan dibuat besok," kata Ancelotti dalam konferensi pers.

"Jika ada risiko baginya maka dia tidak akan bermain."

Gareth Bale juga dalam kondisi fit untuk dimainkan. Setelah menciptakan gol spektakuler dalam final Piala Raja melawan Barcelona.

"Dia dalam semangat yang baik. Dia punya masalah kecil kemarin tapi sekarang dia sudah dapat dimainkan. Dengan permainannya saat menghadapi Barcelona adalah logis bahwa hal itu akan memberinya lebih percaya diri," kata Ancelotti.

Real sekarang mencapai final pertama Liga Champions sejak mereka memenangkan kompetisi 12 tahun yang lalu melawan Bayer Leverkusen di Glasgow dan tekanan telah berkembang di tim untuk memenangkan mahkota kesepuluh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper