Pemain Sepak Bola Termahal Dunia dari Real Madrid Datang ke Indonesia

Pemain sepak bola termahal dunia Gareth Bale akan berkunjung ke Indonesia pada akhir Mei. Pemain asal Wales itu didatangkan oleh official sponsor Real Madrid, Dua Kelinci.
M. Taufikul Basari | 02 April 2014 11:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sepak bola termahal dunia Gareth Bale akan berkunjung ke Indonesia pada akhir Mei. Pemain asal Wales itu didatangkan oleh official sponsor Real Madrid, Dua Kelinci.

Bale adalah pemain ketiga dari klub ibu kota Spanyol yang didatangkan Dua Kelinci ke Tanah Air, setelah sebelumnya membawa Luis Figo (2011) dan Xabi Alonso (2012).

Berdasarkan rilis yang diterima Bisnis, Rabu (2/4/2014), pemain yang baru saja pindah ke Real Madrid pada Juli 2013 yang lalu, Gareth Bale, akan menikmati perjalanannya di Indonesia pada akhir Mei dan hadir dalam Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola.

Bale adalah pemain dengan nilai transfer termahal ketika diboyong dari klub Inggris, Tottenham Hotspurs, ke Madrid dengan nilai 100 juta euro. Dia juga menyabet Player of the Year 2012-2013 dan Young Player of the Year 2012-2013 yang diberikan oleh Proffesinal Footballer's Association.

Acara Dua Kelinci Menyundul Bola akan hadir di empat kota, yakni Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni). Ajang ini dimaksudkan untuk mendorong talenta para pemain sepak bola muda yang terinspirasi oleh Gareth Bale.  

Tag : real madrid, gareth bale
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top